Intip Kamar Maarten Paes dan Luna Bijl: Benda dari Karet Wajib Ada di Samping Kasur
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes diketahui memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai super model bernama Luna Bijl [Instagram Luna Bijl]
13:48
12 September 2024

Intip Kamar Maarten Paes dan Luna Bijl: Benda dari Karet Wajib Ada di Samping Kasur

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes diketahui memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai super model bernama Luna Bijl.

Kedua insan manusia ini kerap membagikan momen romantis sebagai pasangan kekasih di platform sosial media. Luna dan Maarten Peas pun saling mendukung profesi satu sama lain.

Seperti yang ditunjukkan Luna saat berikan komentar pasca hasil positif Timnas Indonesia melawan Australia, di mana sang kekasih Maarten Peas mendapat gelar Man of the Match.

"Killing it," tulis Luna di postingan Maarten Paes sambil menyematkan emoji cinta.

Baca Juga: Riwayat Ranking FIFA Timnas Indonesia dari Tahun ke Tahun, 2024 Naik Ke Peringkat 129

Potret Cantik Luna Bijl. (Instagram/lunabijl)Potret Cantik Luna Bijl. (Instagram/lunabijl)

Meski berprofesi sebagai seorang super model, Luna tak malu mengakui Maarten Paes sebagai kekasihnya. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Luna mengungkap bahwa ia dan Paes memiliki apartemen di Texas, Amerika Serikat.

Saat ditanya soal kamar tidurnya dengan Paes, Luna kemudian mengungkap bahwa kondisinya cukup sederhana. Terpenting kata Luna di kamarnya dengan Paes wajib ada dua penting.

"Kamar kami sederhana, dindingnya terbuat dari kayu. Saya dan pasangan saya menemukan itu di suatu tempat dan langsung kami bawa," ucap Luna.

"Dia (Maarten Paes) pemain sepak bola dan kami baru saja pindah ke Texas. Jadi kami sekarang memilih banyak barang untuk kamar di apartemen,"

Maarten Paes kagum dengan dukungan 70 ribu pendukung timnas Indonesia di Gelora Bung Karno. (pssi.org)Maarten Paes kagum dengan dukungan 70 ribu pendukung timnas Indonesia di Gelora Bung Karno. (pssi.org)

"Kami memiliki apartemen yang rapih dan membuatnya nyaman usai bertanding. Di sana ada benda-benda dari kayu. Selain itu wajib ada dua botol air, buku catatan, buku cerita Belanda, karet gelang dan Labello di lemari saya," jelas Luna.

Baca Juga: Justin Hubner Optimis Timnas Indonesia Bisa Amankan Poin di Markas China

Luna Bijl terbiasa bekerja sama dengan brand-brand ternama seperti Mango, Zara, Emporio Armani, Chloé, Louis Vuitton dan Tom Ford.

Kekasih Maarten Paes ini disebut-sebut sebagai salah satu inspirasi desainer kenamaan Kar Lagerfield. Ia masuk daftar Top 50 model di industri fashion kekinian.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #intip #kamar #maarten #paes #luna #bijl #benda #dari #karet #wajib #samping #kasur

KOMENTAR