Hole in One Dapat BMW X3, Turnamen Gran Tunas Open 2024 Siapkan 18 Hole Bagi Peserta
Opening ceremony turnamen golf BMW Gran Tunas Open 2024 di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk. 
19:40
21 Agustus 2024

Hole in One Dapat BMW X3, Turnamen Gran Tunas Open 2024 Siapkan 18 Hole Bagi Peserta

- Turnamen golf bertajuk BMW Gran Tunas Open edisi kedua kembali digelar BMW Tunas, dealer pertama mobil pabrikan Jerman tersebut di Indonesia.

Ajang yang bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan dengan pelanggan setia BMW itu berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, dengan 18 hole khusus untuk para peserta.

Pihak Tunas mengklaim kalau peserta di turnamen tahun ini meningkat daripada BMW Gran Tunas Open yang pertama.

Digadang menjadi event golf pertama yang menyelenggarakan 3 hole-in-one, BMW Gran Tunas Open 2024 menyiapkan hadiah fantastis di antaranya BMW 218i Gran Coupe, BMW X1 Utah Orange, dan BMW X3 xDrive.

Pemenang BMW Gran Tunas Open 2024 akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk berlanjut di ajang bergengsi BMW Golf Final, melanjutkan perjalanan kompetitif mereka di kancah nasional.

Chief Operation Officer BMW Tunas, Reuben Chirng, menyatakan, jika acara ini adalah bentuk apresiasi pihaknya kepada para pelanggan setianya.

“Kami bangga mempersembahkan BMW Gran Tunas Open 2024 termegah yang pernah BMW Tunas selenggarakan. Acara ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia BMW Tunas dan para mitra. Bersama Mandiri Tunas Finance, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan hubungan dan kerjasama di masa yang akan datang," kata Reuben Chirng, dikutip Rabu (21/8/2024).

Senada dengan Reuben Chirng, Direktur Mandiri Tunas Finance, William Francis Indra, pun menyampaikan hal serupa.

"Mandiri Tunas Finance sebagai mitra bisnis BMW Tunas sangat senang dengan adanya kegiatan BMW Gran Tunas Open 2024. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Mandiri Tunas Finance," ucap William.

Ajang ini juga menjadi rangkaian perayaan 40 tahun BMW Tunas sebagai dealer resmi BMW pertama di Indonesia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #hole #dapat #turnamen #gran #tunas #open #2024 #siapkan #hole #bagi #peserta

KOMENTAR