Indonesia Tersakiti Kabar Pratama Arhan Diselingkuhi Azizah Salsha, Netizen: Yang Dilatih Fisik, yang Diserang Hatinya
Pratama Arhan bucin ke Azizah Salsha (Instagram/@pratamaarhan8)
16:48
21 Agustus 2024

Indonesia Tersakiti Kabar Pratama Arhan Diselingkuhi Azizah Salsha, Netizen: Yang Dilatih Fisik, yang Diserang Hatinya

Publik Indonesia belum juga selesai membicarakan Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan yang diduga diselingkuhi istrinya, Azizah Salsha atau Zeze. Bahkan kebanyakan dari mereka menyatakan jika 'Indonesia beduka'.

Dalam postingan foto Pratama Arhan di Instagram, komentar deras datang. Bahkan sampai Rabu sore hari ini sudah 2,7 juta penyuka dengan komentar yang tak terhitung.

Foto yang banyak dikomentari netizen sebenarnya foto lama Arhan. Foto itu mengabadikan Pratama Arhan dan Zeze di pinggir pantai.

Zeze tengah cium Pratama Arhan.

Baca Juga: Azizah Salsha Klarifikasi Soal Skandal Perselingkuhan Hingga Nasib Pernikahannya dengan Pratama Arhan

"Trippin on you," begitu tulis Arhan dalam postingan itu.

Netizen pun banyak berkomentar. Di antara mereka ada yang menyatakan Indonesia tersakiti jika Pratama Arhan diduga diselingkuhi.

Pratama Arhan bucin ke Azizah Salsha (Instagram/@pratamaarhan8)Pratama Arhan bucin ke Azizah Salsha (Instagram/@pratamaarhan8)

"Arhan yang di duain Indonesia yang tersakiti," tulis @ses***.

Netizen lain berkomentar merasa aneh dengan Zeze jika benar selingkuhi Arhan. Sebab Arhan sosok yang bucin dan terlihat seperti pria baik.

"sekelas arhan sing efforte Lan bucin ungal-ungalan wae biso diselingkuhi. Opo maneh kowe sing modal udah makan belum sayang? kalau belum mandi dulu sana, aku gak mau kamu sakit," ulis @Ini***.

Baca Juga: 3 Kontroversi Andre Rosiade: Dulu Grebek PSK, Kini Geger Skandal Azizah Salsha

Sementara yang paling epic ada ungkapan menarik dari netizen.

"Sing dilatih fisik karo skill e, le di serang atine (yang dilatih fisik dan skill, tapi yang diserang hatinya)," tulis @agu***.

Azizah sendiri sudah membantah soal isu perselingkuhan itu.

Pratama Arhan bucin ke Azizah Salsha (Instagram/@pratamaarhan8)Pratama Arhan bucin ke Azizah Salsha (Instagram/@pratamaarhan8)

"Kamu berharap jangan menyebarkan berita bohong atua fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulisa Azizah dalam instastory-nya Rabu sore.

Pratama Arhan menjadi buah bibir dalam sehari ke belakang menyusul dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri, Azizah Salsha, dengan kekasih temannya, Rachel Vennya.

Dugaan tersebut muncul dari chat DM Instagram antara Rachel Vennya dan rekannya, di mana sang influencer menyebut bahwa Pratama Arhan meneleponnya masalah perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha atau Zize.

“Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam,” kata Rachel Vennya dalam chat via DM Instagram yang diunggah di X (Twitter) @pinghacm.

Karena dugaan tersebut, banyak netizen mulai menghujat Zize dan membela Arhan sebagai sosok yang paling tersakiti.

Apalagi, isu perselingkuhan ini muncul tepat pada ulang tahun pertama pernikahan bintang Timnas Indonesia itu dengan Zize.

Ditambah lagi, Arhan juga dikenal sebagai sosok ‘bucin’ ke Zize, yang kerap ditunjukkannya di dalam maupun di luar lapangan.

Adanya isu ini juga membeberkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu kerap mengalami pasang surut dalam urusan percintaan.

Setelah menikah dengan Zize di Jepang, Pratama Arhan sempat disebut sebagai miskin oleh teman mantan kekasihnya, Marshella Aprilia, dalam sebuah siaran langsung di media sosial Instagram.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #indonesia #tersakiti #kabar #pratama #arhan #diselingkuhi #azizah #salsha #netizen #yang #dilatih #fisik #yang #diserang #hatinya

KOMENTAR