Rayakan Semarak Kemerdekaan, Mine. Perfumery Hadirkan Parfum Edisi Terbatas
CEO Mine. Perfumery, Shan Felita dalam Media Gathering ''Rayakan Semangat Lokal di Tengah Era Digital bersama Shopee di Lumpang Emas Signature, Jakarta Selatan, Kamis, (15/8/2024). (Dok: Ist)
23:12
15 Agustus 2024

Rayakan Semarak Kemerdekaan, Mine. Perfumery Hadirkan Parfum Edisi Terbatas

Bulan Agustus sangat identik dengan perayaan Hari kemerdekaan Republik Indonesia, Mine.Perfumery, brand parfum lokal memeriahkan perayaan ini dengan menghadirkan parfum edisi terbatas dengan nama UNBOUND yang artinya tidak terikat. Ini merepresentasikan budaya Indonesia, dari masa lalu, masa kini dan masa depan.

CEO Mine.Perfumery, Shan Felita mengatakan, produk ini menggunakan wewangian yang merepresentasikan Indonesia melalui rempah-rempah, seperti cengkeh, pala, dan kayu cendana demi menggambarkan kekayaan alam Indonesia.

“Mine.Perfumery memiliki semangat untuk mengedukasi masyarakat mengenal keunikan sensasi wangi parfum berbahan baku kekayaan alam Indonesia yang berkualitas global," tutur Shan dalam Media Gathering "Rayakan Semangat Lokal di Tengah Era Digital bersama Shopee di Lumpang Emas Signature, Jakarta Selatan, Kamis, (15/8/2024).

Semangat ini direalisasikan Mine.Perfumery dengan memanfaatkan peluang yang dihadirkan oleh Shopee untuk memperluas jangkauan kreasi parfum MINE agar dapat dinikmati seluruh masyarakat. Dari tahun ke tahun Mine.Perfurmery terus mengoptimalkan fitur yang dihadirkan oleh Shopee.

Baca Juga: Momen Perenungan Hari Kemerdekaan, Ini Doa Malam Tirakatan 17 Agustus yang Mudah Dihapal

Menurut Shan, Shopee Live sendiri saat ini banyak menarik perhatian konsumen dan memberikan pengaruh signifikan. Salah satunya terlihat pada puncak kampanye 8.8 kemarin, Mine.Perfumery mengalami peningkatan pesanan hingga 17 kali lipat dibandingkan hari biasa.

"Dampak signifikan ini dipengaruhi oleh peran Shopee Live yang menawarkan kemudahan bagi pelaku usaha untuk lebih dekat dengan para konsumen," imbuh Shan.

Shan menambahkan, Mine.Perfumery hadir saat belum banyak yang menawarkan varian wangi luxurious dengan semangat memajukan industri dalam negeri. Di satu sisi, ia juga melihat potensi besar pasar brand parfum lokal yang berkembang.

Sejak berdiri, Mine.Perfumery memiliki pendekatan produksi parfum yang bermutu kualitas tinggi agar sejajar dengan standar brand parfum internasional. Bekal pengetahuan tersebut diperoleh Shan melalui pengalamannya saat bekerja di kota ‘pusat mode dunia’, Paris. Melalui produk-produknya, Mine.Perfumery berupaya mengenalkan keberagaman budaya Indonesia dengan menggunakan bahan alami dari Indonesia dengan grade terbaik.

"Contohnya, seperti minyak Patchouli dari Sulawesi yang menghasilkan racikan wangi lebih deep, earthy dan luxurious," pungkasnya.

Baca Juga: 15 Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Untuk Grup Whatsapp atau Story Instagram

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #rayakan #semarak #kemerdekaan #mine #perfumery #hadirkan #parfum #edisi #terbatas

KOMENTAR