Iklan Terbaru Le Minerale Viral di Media Sosial, Netizen: Merinding, Asli Indonesia Banget
M. Ahsan, legenda bulu tangkis kebanggaan Indonesia turut membintangi iklan terbaru Le Minerale. 
13:31
13 Agustus 2024

Iklan Terbaru Le Minerale Viral di Media Sosial, Netizen: Merinding, Asli Indonesia Banget

Iklan terbaru Le Minerale sukses mencuri perhatian di berbagai platform media sosial, termasuk Instagram, di mana banyak akun dengan followers ratusan ribu hingga jutaan turut mengangkat iklan tersebut. 

Kampanye yang hadir di momen perayaan Kemerdekaan RI ini mengusung tema nasionalisme, membangkitkan semangat cinta tanah air melalui dukungan pada prestasi anak bangsa.

Iklan ini mengangkat rasa bangga terhadap tanah air dan menampilkan talenta-talenta terbaik bangsa. Mulai dari Mischka Devon yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Olimpiade Matematika dan Sains, M. Ahsan legenda bulu tangkis yang menginspirasi, Ridho & Witan, atlet sepak bola kebanggaan Indonesia, serta Putri Ariani, penyanyi berbakat Indonesia yang pernah masuk ajang internasional. 

Melalui tayangan ini, Le Minerale terlihat berusaha menginspirasi masyarakat akan nilai nasionalisme. Dukungan netizen terhadap iklan ini di Instagram terus mengalir. 

Di unggahan Instagram @ctd.insider, akun @gilangspurnama mengungkapkan kebanggaannya dengan komentar, "Local pride”.

Iklan terbaru Le Minerale tersebut tampak berhasil mewakili rasa cinta terhadap tanah air serta apresiasi terhadap generasi-generasi muda Indonesia yang telah mengukir prestasi.

Selain itu, iklan Le Minerale dirasa melengkapi semangat untuk menghayati kemerdekaan, hal ini ditulis oleh @sauputradeni672 di unggahan @folkshitt mengenai iklan Le Minerale. "Asli iklannya mantap banget ini, karena momennya pas dengan ajang olimpiade dan Kemerdekaan RI," tulisnya.

Banyak komentar lain yang senada, seperti yang ditulis oleh @abduhelha_unsulbar, "Keren.. Sukses dan maju terus Le Minerale 100 persen dari Indonesia dan untuk Indonesia."

Dukungan semacam ini menjadi bukti bahwa pesan nasionalisme yang dibawa oleh Le Minerale diterima dan dihayati dengan baik oleh masyarakat.

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations & Digital Le Minerale, mengungkapkan, "Kami berterima kasih atas apresiasi dan antusiasme netizen terhadap iklan terbaru kami. Sebagai produk asli milik Indonesia, Le Minerale mempersembahkan pesan ini sebagai bentuk cinta kami kepada Indonesia dan juga untuk menginspirasi nilai- nilai kebangsaan kepada generasi penerus dengan menampilkan putra- putri terbaik Indonesia.”

“Semoga semangat kebangsaan harus tetap hidup dan tumbuh di tengah masyarakat, dan kami ingin menjadi bagian dari upaya tersebut,” tutup Yuna.

Editor: Vincentius Haru Pamungkas

Tag:  #iklan #terbaru #minerale #viral #media #sosialnetizen #merinding #asli #indonesia #banget

KOMENTAR