Terima SK PAN, Ini Isi Pesan Zulhas untuk Paslon Helldy-Alawi
Helldy Agustian dan Alawi Mahmud (Helldy-Alawi) menerima SK dari Zulkifli Hasan (Zulhas), Rabu (17/7/2024) malam. [IST/Suara.com]
17:52
18 Juli 2024

Terima SK PAN, Ini Isi Pesan Zulhas untuk Paslon Helldy-Alawi

Pasangan bakal calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian - Alawi Mahmud ( Helldy-Alawi) resmi menerima surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN).

Penyerahan SK PAN kepada Helldy Agustian dan Alawi Mahmud itu diberikan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau yang lebih akrab disapa Zulhas di rumah dinasnya, Rabu (17/7/2024) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, mantan Menteri Perhubungan Hatta Rajasa.
Sementara SK tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud.

Dalam kesempatan tersebut Helldy dan Alawi tampak didampingi Ketua Tim Pemenangan Helldy-Alawi, Muchlis Sulistiyo dan Sekertaris Tim Pemenangan Rahmatulloh.

Baca Juga: Maju Pilkada Diusung NasDem dan PKS, Isro Mi'raj Belum Pamit ke Golkar Cilegon

Pasangan Helldy - Alawi menerima SK dengan nomor PAN/A/Ktps/KU-SJ/198/VII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon.

Saat memberikan SK kepada Helldy-Alawi, Zulhas dengan suara lantang meminta paslon tersebut memenangkan Pilkada Cilegon 2024.

"Pak Helldy, menangkan 2 periode dengan Pak Alawi," kata Zulhas saat penyerahan SK.

Zulhas pun mendorong pemenangan Pasangan Helldy - Alawi hingga mengaku siap tempur dan turun langsung ke Kota Cilegon.

"Nanti kita turun ke masyarakat ya, saya, Pak Wali dan Pak Alawi. Nanti kita datangi beberapa tempat di Kota Cilegon," jelasnya.

Baca Juga: Isro Mi'raj dan Nurrotul Uyun Resmi Berpasangan di Pilkada Cilegon, Diusung NasDem dan PKS

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang mendapat dukungan Zulhas pun meresponnya dengan antusias. "Siap Pak Ketum," tegasnya.

Kepada media, Helldy Agustian mengucapkan terima kasih atas support penuh PAN hingga pasangan Helldy - Alawi telah menerima 3 SK dari 3 partai, yakni dari Gerindra, PAN, serta Demokrat.

"Alhamdulillah, sekarang kami sudah memiliki SK lengkap," terangnya.

Diketahui, pasangan Helldy-Alawi telah mengantongi SK Gerindra dengan nomor 06-0964/Rekom/DPP-Gerindra/2024.
Bersama Alawi.

Helldy mengaku akan mempertajam program-program yang telah ia jalankan di periode pertama. Mulai dari beasiswa full sarjana, pelayanan kesehatan hanya dengan KTP, dan masih banyak lagi.

"Kami akan pertajam program-program yang sudah ada. Tentu ditambah program lain, seperti infrastruktur," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud mengatakan, SK PAN yang baru saja ia dan Helldy Agustian terima merupakan hadiah ulang tahun yang indah.

Diketahui, Alawi baru saja merayakan Ulang Tahun ke-58 pada 15 Juli 2024 lalu. "Jelas, ini merupakan hadiah ulang tahun yang indah untuk saya," katanya.

Menurut Alawi, momentum bersejarah tersebut sangat berharga untuknya. Alawi pun mengaku sangat serius menerima amanah yang telah diberikan oleh DPP PAN.

"Ini adalah amanah yang akan kami jalankan, yakni memenangkan Pilkada Kota Cilegon 2024," tegasnya.

"Malam ini kami pulang ke Cilegon membawa oleh-oleh yang berharga, sebagai bekal utama langkah politik ke depan," jelasnya.

Kontributor : Yandi Sofyan

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #terima #pesan #zulhas #untuk #paslon #helldy #alawi

KOMENTAR