Playlist Lagu di Ponsel Gibran Dibongkar Tretan Musik, Terungkap Isinya
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) saat acara PAKU Integritas di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (17/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
15:56
18 Januari 2024

Playlist Lagu di Ponsel Gibran Dibongkar Tretan Musik, Terungkap Isinya

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka mempunyai selera musik yang cukup unik. Pasangan Prabowo Subianto itu menyukai musik metal dan pop.

Hal itu terungkap dalam sebuah acara yang dihadiri Gibran. Saat itu, komika Tretan Muslim yang menjadi pembawa acaranya menanyakan mengenai musik yang biasa didengarkan.

Gibran menjawab lagu-lagunya Tompi. Namun, Tompi yang hadir sebagai pengisi acara tidak percaya dengan jawaban Wali Kota Solo tersebut.

Tretan Muslim pun lantas menanyakan isi playlist di ponsel milik Gibran.

"Kalau boleh tahu handphone Mas Gibran ada Spotify. Boleh kita lihat playlist Spotify-nya gak?" tanya Tretan Muslim dikutip dari kanal YouTube On Target TV, Kamis (18/1/2024).

Suami Selvi Ananda kemudian menyerahkan ponsel miliknya kepada Tretan Muslim.

Komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu sempat menggoda playlist berisi pidato Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. "Ada 10 pidato Cak Imin," seloroh Tretan Muslim yang disambut tawa penonton.

Tretan Muslim kemudian menyampaikan playlist musik Gibran mulai dari musik aliran pop dan metal. "BTS ada BTS," katanya.

Selain itu, ada juga lagu milik Likin Park. Hanya saja, tidak disebutkan lagu apa yang menjadi favorit Gibran.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #playlist #lagu #ponsel #gibran #dibongkar #tretan #musik #terungkap #isinya

KOMENTAR