Presiden Jokowi Resmikan Pembukaan Jakarta Fair 2024
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembukaan Jakarta Fair 2024. (Suara.com/Novian)
20:20
12 Juni 2024

Presiden Jokowi Resmikan Pembukaan Jakarta Fair 2024

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembukaan Jakarta Fair 2024. Kepala Negara memujui pelaksanaan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta yang kini diselenggarakan untuk yang ke-55 kali.

Jokowi mengatakan Jakarta Fair merupakan sebuah event yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan juga warga Jabodetabek, serta Indonesia. Mengingat masyarakat bisa mendapatkan hiburan dan juga belanja berbgai macam hal dengan harga yang terjangkau.

"Baik itu kuliner, beragam kuliner, juga ada di sini wahana permainan, ada parade karnaval, ada konser. Inilah yang menarik dari Jakarta Fair," kata Jokowi dalam sambutannya, Rabu (12/6/2024).

Jokowi memuji pelaksanana Jakarta Fair yang pada tahun lalu telah dikunjungi lebih dari 6 juta pengunjung.

Baca Juga: Jokowi Yakin Angka Stunting Bisa Turun Jadi 14 Persen Pada Akhir 2024

"Ini juga sebuah prestasi yang luar biasa karena dikunjungi 6 juta pengunjung lebih ke Jakarta Fair," kata Jokowi.

"Dan karena sudah ditunggu oleh masyarakat, dengan mengucap bismillah saya buka Jakarta Fair Kemayoran 2024," sambung Jokowi.

Jakarta Fair 2024 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat akan berlangsung selama 33 hari. Acara ini akan dimulai pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Puluhan band akan tampil memeriahkan Jakarta Fair 2024. Mereka diantaranya Slank, Okaay, Feel Koplo, Last Child, Firda Besari, Tipe-X, Maliq D'essentials hingga Oom Leo berkaraoke.

"Kami berikan satu area baru, kami sebut ini taman rekreasi. Jadi semua permainan untuk anak, ada di situ," kata General Manager, Oki Setiawan dalam konferensi pers di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (6/6/2024).

Baca Juga: AHY Ikut Hadir saat Jokowi Kumpulkan Ketum Parpol Akhir Mei? Begini Kata Demokrat

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #presiden #jokowi #resmikan #pembukaan #jakarta #fair #2024

KOMENTAR