Nyaris Mati! Aksi Ugal-ugalan Mobil Hitam di Rokan Hilir Viral
Detik-detik mobil Avanza hitam zig-zag menghindari truk tronton saat melintas di wilayah Rokan Hilir, Riau. (Instagram/@romansasopirtruck)
19:00
11 Juni 2024

Nyaris Mati! Aksi Ugal-ugalan Mobil Hitam di Rokan Hilir Viral

Sebuah video viral menampilkan sebuah mobil yang nyaris ditabrak truk tronton di salah satu ruas jalan yang ada di Jalan Lintas Duri, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Viralnya video tersebut tak lain karena pengendara mobil berwarna hitam ugal-ugalan menyalip barisan kendaraan lain. Bahkan kendaraan yang ada di depannya tak diindahkan dan nyaris dihantam.

Mengutip, @romansasopirtruck, Selasa (11/6/2024), sebuah mobil awalnya merekam bagaimana mobil Avanza hitam di depannya berjalan menyalip kendaraan lain. Kendaraan pertama berhasil ia salip.

Bukannya langsung masuk ke dalam barisan, mobil tersebut justru menantang kendaraan lawan arah untuk memberikan jalan. Tapi sopir truk dari arah berlawanan enggan mengalah.

Baca Juga: Intip Keunggulan Mobil Listrik GAC Aion Y Plus , Calon Penantang BYD Atto 3

Akhirnya mobil Avanza yang ukurannya lebih kecil buru-buru masuk ke dalam barisan mobil yang kosong.

Tak ayal, video tersebut menjadi sorotan publik. Pasalnya pengendara mobil Avanza terlalu berani dan tidak menghormati kendaraan lain.

"Ih ngeri kali, jangan dicontoh yang kayak gini ya," sebut salah satu netizen.

"Biasanya sopir dump-nya masih muda itu. Hayo taruhan bakso," kata lainnya.

"Kayaknya punya nyawa cadangan," ungkap lainnya.

Baca Juga: Giliran Turki Pasang Tarif Tinggi, Invasi Mobil Listrik China Terganjal?

"Bukan karena kita yang hebat, karena orang lain saja yang mengalah," kutip netizen bijak.

"Hampir jadi papanza geprek," ujar lainnya.

"Sumatera ini bos senggol donk," sebut lainnya.

Terlepas dari beruntungnya pengendara mobil hitam dari maut, tak dibenarkan untuk pengendara membuat aksi yang bisa mencelakakan kendaraan lain.

Tak jarang pengendara tersebut dalam kondisi yang sedang positif dan kerap mencari adrenalin. Apalagi lajur di Rokan Hilir, memang menjadi jalan padat dengan kendaraan besar.

Dibanding harus menantang maut dengan mamacu adrenalin, sebaiknya saling menjaga respek saat berkendara untuk meminimalisasi kecelakaan.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #nyaris #mati #aksi #ugal #ugalan #mobil #hitam #rokan #hilir #viral

KOMENTAR