Admin Medsos Unggah Momen Prabowo-Gibran Ngopi di Hambalang, Dasco Gerindra: Wah Repot Jawabnya
Admin Medsos Unggah Momen Prabowo-Gibran Ngopi di Hambalang, Dasco Gerindra: Wah Repot Jawabnya. (Foto dok. Prabowo)
15:20
11 Juni 2024

Admin Medsos Unggah Momen Prabowo-Gibran Ngopi di Hambalang, Dasco Gerindra: Wah Repot Jawabnya

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menanggapi soal pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka di Hambalang, Bogor pada Sabtu (8/6/2024) lalu. 

Menurut Dasco, Prabowo dengan Gibran memang rutin melakukan pertemuan dan komunikasi. Namun, hanya baru kali ini diunggah ke media sosial. 

"Iya bahwa pembicaraan-pembicaraan mas Gibran sebagai wapres terpilih dan pak Prabowo sebagai presiden terpilih itu memang kerap kali dilakukan, tidak cuma Sabtu kemarin," kata Dasco di Komplek Paelemen Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). 

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. (Suara.com/Bagas)Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. (Suara.com/Bagas)

"Tapi memang kemarin kelihatannya admin medsosnya Prabowo itu lagi mengunggah pertemuan itu dan saya pikir 'wah ini repot jawab pertanyaan.' Padahal pertemuan itu sangat berlaku rutin, rutin, enggak cuma sekali Sabtu itu," sambungnya. 

Baca Juga: Akui Tugasnya Berat, Doa Menseskab Pramono Anung soal Penerusnya di Era Prabowo

Ia mengatakan, merupakan hal yang wajar jika Gibran dan Prabowo bertemu dan berkomunikasi. 

"Namanya juga presiden tepilih dan wakil presiden terpilih tentunya sering berkomunikasi," ungkapnya. 

Sementara itu, terkait dengan anggota dalam koalisi baru, kata dia, belum akan disampaikan ke publik. Ia mengaku masih ada waktunya. 

"Mengenai tadi new member, koalisi belum dapat disampaikan disini nanti tentunya temen-temen wartawan akan mengikuti perkembangan dari hari ke hari tentunya temen-temen wartawan akan tau ketika kemudian ada berkembangaan koalisi," pungkasnya. 

Persamuhan di Hambalag

Baca Juga: Gibran Temui Prabowo Sabtu Sore, Tukar Pikiran Sambil Ngopi Khas Hambalang

Sebelumnya, Prabowo dan Gibran bertemu untuk menghabiskan hari Sabtu bersama. Keduanya tampak berbincang santai ditemani secangkir kopi khas Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024) sore. 

Dari foto yang diterima wartawan, Gibran hadir mengenakan setelan kemeja berwarna abu bercorak. Putra sulung Presiden Jokowi itu disambut langsung oleh Prabowo untuk kemudian dipersilakan duduk di ruang tamu yang berada di tengah-tengah ruang perpustakaan kediamannya. 

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunggah empat foto pertemuan dengan cawapresnya Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (24/2/2024). (Ist/ dok. Prabowo)Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunggah empat foto pertemuan dengan cawapresnya Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (24/2/2024). (Ist/ dok. Prabowo)

“Silakan duduk,” kata Prabowo kepada Gibran.

Prabowo dan Gibran nampak santai berbincang dibalut dengan gelak tawa. Gibran bahkan tampak memegang secarik buku kecil serta pena untuk mencatat poin penting pembicaraan yang dibahas sore itu. 

Prabowo juga mengabadikan dua buah foto momen bertukar pikiran bersama Gibran dalam halaman resmi akun Instagram-nya. 

“Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi Hambalang bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming,” tulis caption Instagram @prabowo. 

Meski demikian, hingga berita ini dimuat belum ada penjelasan terkait apa saja yang dibahas keduanya tersebut.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #admin #medsos #unggah #momen #prabowo #gibran #ngopi #hambalang #dasco #gerindra #repot #jawabnya

KOMENTAR