Terungkap Kode Rahasia Mayor Teddy, Dibalas Lirikan Tajam Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengecek pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur, Senin (18/3/2024), yang direncanakan menjadi lokasi upacara HUT Ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 [Suara.com/ANTARA/HO-Biro Humas Setjen Kemhan RI]
16:08
5 Juni 2024

Terungkap Kode Rahasia Mayor Teddy, Dibalas Lirikan Tajam Prabowo Subianto

Beberapa waktu lalu tepatnya di Pilpres 2024, nama ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Mayor Teddy, viral di media sosial.

Adapun sosoknya itu mulai dikenal setelah ikut menghadiri debat capres beberapa waktu lalu. Sementara berkat aksi sigapnya saat kampanye dianggap keren hingga informasi mengenai profilnya turut menuai rasa penasaran.

Sebagai ajudan, sosok bernama lengkap Indra Wijaya itu otomatis berada di dekat Prabowo Subianto saat di dalam maupun luar ruangan.

Teddy kemudian dipromosikan menjadi Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Para Raider 328/Dirgahayu. Rotasi itu tertuang dalam Keputusan Kepala Staf TNI AD (KSAD) nomor Kep 137/II/2024 tertanggal 26 Februari 2024.

Baca Juga: Keppres IKN Bisa Diteken Presiden Terpilih, Begini Guratan Tanda Tangan Prabowo

Kini beredar di media sosial, bagaimana aksi sigap Mayor Teddy kepada Prabowo Subianto, termasuk mengeluarkan kode-kode rahasia lewat jari tangan.

Dalam unggahan akun Instagram @theothersideofbali02 yang dilansir Suara.com, Rabu (5/6/2024), awalnya Mayor Teddy ikut mendampingi Prabowo dalam sebuah acara formal.

Beberapa saat kemudian, terlihat Mayor Teddy memberikan kode berupa mengusapkan jari telunjuk ke wajah hingga pipi kanan dan kiri.

Paham dengan kode itu, Prabowo Subianto yang berada di belakangnya memberikan lirikan tajam. Kemudian dia mengambil lap untuk membersihkan wajah, sesuai dengan kode yang diberikan Mayor Teddy.

Sontak saja, aksi Mayor Teddy itu mendapat tanggapan beragam dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Bukan Pejabat, Mobil Plat Putih Ini Dikawal Polisi Ugal-ugalan hingga Tuai Hujatan

"Banyak ajudan yang saya saksikan, tapi khusus Pak Mayor ini, benar-benar seperti memperlakukan seorang ayah, dan benar-benar telaten," tulis @darma_su****.

"Memang ajudan sama atasan biasanya ada komunikasi yang hanya dimengerti kedua belah pihak. Saya pun kayak gtu dulu, saking udh terbiasa dan tau habit masing-masing itu," balas @erik***.

"Memang saya lihat mereka ini seperti anak dan bapak," timpal @bilso***.

"Bentuk komunikasi sederhana dari anak ke bapak," balas @dimas****.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #terungkap #kode #rahasia #mayor #teddy #dibalas #lirikan #tajam #prabowo #subianto

KOMENTAR