Rungkad di Pilpres 2024, Anies Sibuk Hadiri Podcast, Bajunya Curi Perhatian Netizen
Keok di Pilpres 2024, Anies Ganti Foto Profil Sosmed: Kode Ingin Diajak Prabowo? [Twitter]
10:04
20 Mei 2024

Rungkad di Pilpres 2024, Anies Sibuk Hadiri Podcast, Bajunya Curi Perhatian Netizen

Pasca kekalahan di Pilpres 2024, Anies Baswedan memiliki kesibukan tersendiri. Setelah beberapa hari ke belakang Anies mengujungi sejumlah daerah seperti ke Aceh, mantan capres nomor urut 01 ini wara-wiri menjadi bintang tamu podcast.

Anies beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo (Densu). Anies Baswedan unggah momen saat ia bertandang ke rumah Densu untuk menjadi bintang tamu kanal Youtube CURHAT Bang Denny.

"Wah, lagi ngobrolin apa nih sama Mas Densu? Kita tunggu sama-sama saat tayangnya ya," tulis Anies di akun X miliknya pada 17 Mei 2024.

Anies di momen itu juga sempat memberikan hadiah khusus kepada istri Densu, Olivia Allan yang sedang hamil.

"Mbak Olivia, semoga dimudahkan dan sehat terus sampai persalinan nanti. Tadi Fery titip sedikit buah tangan untuk penyemangat juga. Teriring doa-doa baik untuk Mbak Olivia dan Mas Densu," ungkap Anies.

Setelah dari podcast Densu, Anies kembali memberikan informasi bahwa ia menjadi bintang tamu di acara Pandji Pragiwaksono.

"Sedang apa nih saya dan the one and only @pandji? Kita tunggu saja tanggal tayangnya ya," ungkap Anies pada hari ini, Senin 20 Mei 2024 di akun X miliknya.

Anies pada postingan itu unggah empat foto dirinya bersama Pandji. Yang menarik perhatian netizen kemudian ialah baju yang dikenakan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"pak bajunya kok ga pernah ganti? gara2 rungkad kemarin ya," komentar salah satu pengguna X.

Anies saat di podcast Densu dan Pandji dari foto yang ia unggah memang kenakan baju warna biru dongker berlengan panjang.

Di foto saat ia bersama Densu, Anies duduk dan mengobrol bersama Densu dengan baju biru dongker berlengan panjang yang digulung.

Baju berwarna senada juga dikenakan Anies saat jadi bintang tamu di podcast Pandji. Di foto terbaru yang ia unggah, tampak Anies mengobrol bersama Pandji sambil bermain catur.

Anies Bakal Maju di Pilkada 2024?

Nama Anies usai kalah dari Pilpres 2024 sempat dirumorkan akan kembali maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. Namun Anies menyatakan bahwa ia masih mempertimbangkan untuk maju kembali ke kontestasi politik.

Pertimbangan dilakukan Anies setelah adanya undangan dari sejumlah partai politik. Undangan bukan sembarang undangan.

Undangan yang dimaksud dari partai politik ialah tawaran kepada Anies kalau mau dicalonkan menjadi gubernur.

"Saat ini saya sedang mempertimbangkan apakah kembali atau tidak, jadi sedang mempertimbangkan," kata Anies di Kampung Marlina, Muara Baru, Jakarta Utara, Minggu (19/5/2024).

Mendengar ucapan Anies, warga langsung berteriak menyatakan dukungan dan meminta Anies maju lagi dalam Pilkada.

"Saya lagi nimbang nih serius nimbang. kembali apa nggak ya? Kembali apa nggak?" tanya Anies.

"Kembali pak. Kita masih butuh pak Anies," jawab warga.

"Ya, jadi baiknya gimana nih?" timpal Anies.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #rungkad #pilpres #2024 #anies #sibuk #hadiri #podcast #bajunya #curi #perhatian #netizen

KOMENTAR