Viral Video Pria Bersetubuh dengan Kambing, Anunya Gak Bisa Lepas
Tangkapan layar video viral pria bersetubuh dengan kambing. [Twitter @SammiSoharti]
09:48
19 Mei 2024

Viral Video Pria Bersetubuh dengan Kambing, Anunya Gak Bisa Lepas

Baru-baru ini video seorang pria bersetubuh dengan kambing beredar di X (dulu Twitter). Video tersebut salah satunya diunggah akun @SammiSoharti.

Dalam unggahannya akun tersebut menginformasikan sang pria dalam video bersetubuh dengan kambing. Namun, apesnya kemaluan pria bersetubuh dengan kambing itu tidak bisa lepas.

"Bestiality (Setubuh dgn Hewan). Yg tidak diketahui oleh pesakit ini adalah semua vagina akan kontraksi buka mengundang, terlihat celah O. Tapi saat dimasuki maka otot pubococcygeus akan cengkeram kuat (involuntarily) sekeliling penis pesakit, gak bisa dilepas, apalagi otot hewan," tulis akun @SammiSoharti sebagai keterangan video unggahannya.

Video tersebut awalnya berisi seorang pengambil video bertanya kepada seorang ibu-ibu berkerudung hijau apakah kambing tersebut miliknya.

Sang ibu pun menyebut kambing tersebut memang miliknya. Ia juga mengeluhkan mencari rumput untuk kambing terbilang susah.

"Cari rumput susah, enggak pengertian dia (pelaku-red)," kata perepuan berkerudung itu. "Kita tiap malam gak tidur nengok kambing," ungkap ibu-ibu lain yang berkerudung hitam.

Kemudian video beralih memperlihatkan kendang kambing. Dalam video tersebut tampak seorang pria mengenakan baju hitam diduga tengah berusaha melepaskan kemaluannya dari organ viral kambing.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet memberikan komentar miring terhadap pelaku yang setubuhi kambing itu. Meraka menganggap hal tersebut tak pantas dilakukan.

"wahhh. KAMBING YANG TERNODA," tulis @koabuy321 berkelakar.

"Apakah sang kambing bisa menuntut pelaku ?" kata @koabuy321.

"Bisa, melalui pasal penyiksaan hewan Pasal 302 dan Pasal 540 KUHP delik biasa. Ini gugur kalau tindakan ini suka sama suka (emoji tertawa) Kambingnya banyak senyum gak sama pelakunya?," timpal @SammiSoh yang juga tampak berkelakar.

"Wah kambingnya yg salah nih, suruh siapa gak menurut aurat, suruh siapa gak pakai pakaian tertutup. Katanya gituuuu," ujar @sungguhlahindah

"goblok (emoji tertawa 4x) gencet sama janda semok sih mantep laaaah ini kambing congean di ewe anjiiiiir (emoji tertawa 3x)," pungkas @AuliaBlong14256.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #viral #video #pria #bersetubuh #dengan #kambing #anunya #bisa #lepas

KOMENTAR