Gibran Diroasting Cuma Ngebacot di Twitter, Begini Ekspresi Ngegas Anak Jokowi
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka kembali berkantor di Balai Kota Solo, Kamis (25/4/2024). [Suara.com/Ari Welianto]
08:56
15 Mei 2024

Gibran Diroasting Cuma Ngebacot di Twitter, Begini Ekspresi Ngegas Anak Jokowi

Beredar potongan video saat wakil presiden (wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka kena roasting oleh salah satu komika di sebuah acara.

Pada video viral itu terlihat momen saat salah satu komika memberikan materi roasting tentang Gibran. Si komika membandingkan gaya bersosial media antara Gibran dengan wali kota Medan, Bobby Nasution.

"Eh mas Gibran, ya saya baru pertama kali bertemu dan ternyata orangnya sopan ramah, teman-teman. Dan sering nge-tweet ya teman-teman," ucap si komika seperti dilihat dari tayangan video unggahan akun Instagram @steven.pegel, Rabu (15/5).

"Bedanya sama wali kota kita (Medan). Wali kota kita itu lebih ke sosial medianya Instagram. Pak Bobby itu lebih ke Instagram, karena apa karena Instagram itu jelas saklek dia, ngirim foto hasil bukti gitu. Bukan Twitteran kayak orang ngebacot," lanjut si komika.

Gibran lantas berikan respon soal materi roasting dari si komika. Anak Jokowi itu blak-blakan mengaku tidak terima diroasting seperti itu.

"Jadi kalau tadi diroasting seperti itu, ya saya sebenarnya gak terima," ucap Gibran.

Gibran lantas menjelaskan bahwa jika ia dianggap tidak bekerja dan hanya main Twitrer, pasti viral kemanan-kemana. Ia pun menyebut selama dua tahun menjadi wali kota Solo sudah banyak kemajuan dan prestasi yang ditorehkan.

"Dan kita memberikan pembuktian, jadi di Twitter saya dibilang cuma bacot, ya kamu jangan lihat Twitter-nya, lihat Instagram-nya," terang Gibran dengan mimik serius.

Potongan video yang diunggah 6 hari lalu itu pun banyak mendapat komentar dari netizen di kolom komentar.

Dari penelusuran, potongan video itu berasal dari acara bertajuk 'Medan Kolaborasi - Masa Depan Industri Kreatif di Tangan Pemimpin Muda' yang berlangsung 11 bulan lalu atau tepatnya pada 16 Mei 2023.

Acara itu berlangsung di Tiara Convention Centre, Jalan Imam Bonjol, Madras Hulu, Medan Polonia. Sejumlah artis dan komika tercatat ikut memerihkan acara tersebut, seperti Onadio Leonardo hingga mendiang Babe Cabita.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #gibran #diroasting #cuma #ngebacot #twitter #begini #ekspresi #ngegas #anak #jokowi

KOMENTAR