Ingat BJ Habibie dan Gus Dur, Marshel Widianto Bocorkan Sosok Prabowo Subianto Sebenarnya
Marshel Widianto. (Dok. ZINC)
12:28
17 Januari 2024

Ingat BJ Habibie dan Gus Dur, Marshel Widianto Bocorkan Sosok Prabowo Subianto Sebenarnya

Komika Marshel Widianto secara blak-blakan mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan pada acara deklarasi Penerus Negeri pada 28 Oktober lalu. Marshel Widianto terus terang membocorkan sosok Prabowo Subianto sebenarnya.

Mulanya, Marshel mengaku sangat bahagia bisa hadir pada acara deklarasi Penerus Negeri untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Hari ini adalah momen berarti buat saya, karena obrolan di sosial media benar semua, bapak adalah calon Presiden paling gemoy hari ini," katanya, dikutip dari unggahan YouTube KompasTV tayang pada 28 Oktober 2023 lalu.

Bahkan, dirinya sangat yakin dan berani untuk mendeklarasikan Prabowo-Gibran karena petuah dua tokoh idola di Indonesia.

"Kenapa saya hari ini datang dan saya berani untuk mendeklarasikan diri saya mendukung bapak Prabowo dan Mas Gibran, karena saya memiliki dua idola di Indonesia ini," imbuhnya.

"Satu adalah almarhum BJ Habibie, beliau bilang ada videonya, kabarnya orang yang sangat intelektual dan penuh strategi itu adalah seorang bapak Prabowo Subianto," sambungnya.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto [Instagram @prabowo]Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto [Instagram @prabowo]

Suami dari Yansen Indiani JKT48 ini berujar, bahwa Prabowo adalah orang yang paling ikhlas sesuai dengan ucapan almarhum Gus Dur.

"Dan juga almarhum Gus Dur pernah bilang, bahwa bapak Prabowo Subianto adalah seorang yang sangat ikhlas untuk rakyat Indonesia, bapak kalah dua kali, tapi bapak tetap untuk memberi hidup bapak untuk Indonesia," ujarnya.

Tarik Suara Anak-anak Muda, Ganjar Iming-imingin Ini ke Kalangan Milenial hingga Gen Z

Kutuk Penurunan Paksa Videotron Aniesbubble Di Bekasi, Timnas AMIN: Kuat Dugaan Dilakukan Penguasa!

"Itu adalah bukti bahwa bapak adalah seorang sangat ikhlas, karena bapak juga pernah bilang, bapak kalah dengan orang yang kita dukung kemarin (Bapak Jokowi), dan sekarang bapak belajar kepada bapak Jokowi itu adalah keikhlasan yang kita butuhkan untuk negeri ini," sambungnya.

Sekedar informasi, jelang debat keempat Pilpres 2024 pada hari Minggu 21 Januari 2024, elektabilitas pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka nampaknya terus meroket.

Berdasarkan hasil survei terbaru terkait elektabilitas capres dan cawapres, Indonesia Polling Stations (IPS) merilis bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul.

Kemudian disusul oleh pasangan Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud.

Infromasi yang di dapat bahwa, hasil survei terbaru IPS ini dilakukan pada 7-13 Januari 2024 di 38 provinsi dengan total 1.220 responden.

Peneliti Indonesia Polling Stations (IPS) Alfin Sugianto berujar, dari hasil survei tersebut menyebutkan bahwa ada 51,8 persen mengaku akan memilih Prabowo-Gibran.

Kemudian disusul oleh pasangan Amin yang mendapatkan 21,3 persen, selanjutnya terakhir Ganjar-Mahfud 19,2 persen.

"Publik akan memilih pasangan Prabowo-Gibran jika pilpres dilaksanakan hari ini, disusul Anies-Cak Imin 21,3 Persen, dan 19.2 persen memilih Ganjar-Mahfud," katanya kepada wartawan, dikutip Rabu (17/1/2024).

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #ingat #habibie #marshel #widianto #bocorkan #sosok #prabowo #subianto #sebenarnya

KOMENTAR