Pasca Wawancara Khofifah, Youtube Akbar Faizal Di-hack Akun Bitcoin
Pasca Wawancara Khofifah, Youtube Akbar Faizal Di-hack Akun Bitcoin
09:04
17 Januari 2024

Pasca Wawancara Khofifah, Youtube Akbar Faizal Di-hack Akun Bitcoin

Akun Youtube politisi Akbar Faizal hilang pasca wawancara degan Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa. Kanal Youtube Akbar Faizal dengan user name @AkbarFaizalUncensored hilang.

Pantuan Suara.com, Rabu (17/1) pagi, jika mencari channel milik Akbar Faizal pada keterangan halaman Youtube tertulis, 'This page isn't available. Sorry about that. Try searching for something else,'

Kanal Youtube Akbar Faizal tergantikan dengan user name @MicroStrategyChannel. yang berisi konten mengenai bitcoin.

Tarik Suara Anak-anak Muda, Ganjar Iming-imingin Ini ke Kalangan Milenial hingga Gen Z

Kutuk Penurunan Paksa Videotron Aniesbubble Di Bekasi, Timnas AMIN: Kuat Dugaan Dilakukan Penguasa!

Terakhir Akbar Faizal unggah video podcast wawancara dengan Khofifah membahas perihal strategi Gubernur Jatim itu menangkan paslon nomor 2 Prabowo-Gibran.

Pada potongan video yang sempat beredar di laman sosial Instagram, Khofifah sempat menyinggung soal PKB yang saat ini berbeda dengan PKB sekarang.

"Kelompok pertama lahirnya PKB, saya ada disitu. Saya tahu Gus Dur yang kemudian harus terbuang dari rumah yang didirikan. PKB yang sekarang berbeda dengan PKB yang didirikan Gus Dur," kata Khofifah kepada Akbar Faizal seperti dikutip dari unggahan Instagram @heriirwanharis

Khofifah juga sebut bahwa secara ideologi dirinya tak bisa dilepaskan ke NU. Ditegaskan Khofifah bahwa ideologi NU ialah membangun dan toleransi.

"Saya PKB-nya Gus Dur," tegas Khofifah.

Sayangnya video full wawancara Akbar Faizal dengan Khofifah sudah hilang dari kanal Youtube. Akbar Faizal sendiri belum memberikan keterangan terkait hilangnya akun miliknya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #pasca #wawancara #khofifah #youtube #akbar #faizal #hack #akun #bitcoin

KOMENTAR