Eca Aura Unggah Foto Bareng Fuji, Komentar Thariq Halilintar Diserbu Warganet
Eca Aura Tiba-tiba Bikin Status Galau soal Cinta Tak Harus Memiliki, Sakit Hati Gara-gara Ganjar Pilih Fuji? [Klase Foto/Suara.com]
21:36
16 Januari 2024

Eca Aura Unggah Foto Bareng Fuji, Komentar Thariq Halilintar Diserbu Warganet

Elsa Japasal atau yang lebih dikenal sebagai Eca Aura mengunggah foto dirinya bersama Fujianti Utami alias Fuji di Instagram. Saat itu, keduanya tengah menghadiri acara Merah Meriah Sportainment yang digelar Istora Senayan, Minggu (14/1/2024) lalu.

"eca bukan ayam tapi kok jago ya," canda Eca, dikutip Selasa.

Dalam beberapa foto yang diunggah Eca, ada salah satu foto yang memperlihatkan dirinya berfoto dengan Fuji. Eca dan Fuji, juga seorang temannya tampak tersenyum di depan kamera.

Sontak saja, unggahan perempuan asal Makkasar itu dibanjiri komentar warganet. Bahkan, mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar juga ikut berkomentar.

"pantunn dong kak," komentar Thariq.

Banyak Warganet juga ikut menimpali komentar Thariq. Mereka meminta Thariq untuk terus mengawasi kedekatan Eca dengan Alam Ganjar.

"bang thariq mohon bantuannyq untuk selalu menjadi cctv alameca," timpal warganet.

"ayok bang adain event lg terus ajak alam eca," timpal warganet lainnya.

Sebelumnya, warganet tengah ramai menyoroti kedekatan Eca dengan Alam. Mereka berdua pertama kali bertemu saat menghadiri sebuah acara bersama Thariq.

Kabar kedekatan Eca dan Alam semakin kencang saat keduanya menghadiri acara debat pertama Pilpres 2024 yang digela Desember lalu. Saat itu, Eca dan Alam duduk berdekatan dan memberi dukungan untuk Paslon Ganjar-Mahfud.

Meski kabar kedekatan Eca dan Alam tengah ramai, tiba-tiba muncul kabar soal perjodohan Alam dengan Fuji di media sosial. Hal itu bermula ketika Fuji membuat konten bersama Ganjar Pranowo, ayah Alam.

Meski demikian, Alam sudah membuat klarifikasi bahwa dia dan Fuji hanya sebatas kenal. Sedangkan Eca, pernah mengaku biasa saja dengan perjodohan antara Alam dengan Fuji. Putri Erwin Japasal itu mengaku tidak cemburu.

"Nggak lah, ngapain cemburu," kata Eca.

Editor: Bella

Tag:  #aura #unggah #foto #bareng #fuji #komentar #thariq #halilintar #diserbu #warganet

KOMENTAR