Mantan Suami Nikah dengan Selingkuhan, Wanita Ini Curhat Dicerai karena Dianggap tak Cantik
Ilustrasi perceraian. Viral pengakuan wanita ditinggal suami karena tak cantik lagi. [Pexels]
23:44
3 Mei 2024

Mantan Suami Nikah dengan Selingkuhan, Wanita Ini Curhat Dicerai karena Dianggap tak Cantik

Viral sebuah video yang menceritakan kisah seorang wanita yang ditinggal suami karena dianggap tidak cantik lagi. Video curhatan wanita ini diunggah akun Instagram @folkmedsos.

Dalam video itu terlihat seorang wanita yang datang ke acara pernikahan mantan suaminya. Wanita ini mengaku terpaksa datang karena keinginan sang anak. 

"Mantan suamiku nikah dengan selingkuhannya dan aku datang ke pernikahannya demi anakku yang ingin lihat bapaknya," keterangan yang tertulis di video.

Wanita ini lalu membeberkan penyebab rumah tangganya hancur berantakan. Menurut dia, sang suami meninggalkan dirinya karena dianggap sudah tidak cantik lagi. 

"Suamiku ceraikan aku karena katanya kalau aku sudah nggak cantik. Aku sekarang lagi cari suami yang bisa nerima aku dan anakku, serius pingin nikah tahun ini.," narasi yang tertulis di video. 

Video curhatan seorang wanita yang ditinggal suaminya ini mendapat respons beragam dari netizen. Sejumlah netizen bersimpati atas apa yang menimpa wanita itu.

"Suami apaaan…menerima istri pas lagi cantik-cantiknya…sabar mbak..karma itu berlaku," ujar seorang netizen.

"Nanti kalo udah tambah cantik, udah kaya nikah jangan lupa undang mantan suami," kata netizen lainnya.

Sementara ada juga netizen yang meragukan kebenaran video tersebut. Netizen menduga narasi di video itu sengaja dibuat-buat agar ramai yang melihat.

"Aku agak trust issue sama video2 begini wkwk krn skrang videonya apa tulisannya apa suka ngadi2 video punya orang direpost ulang sama orang tambahin caption drama2 biar rame tau sendiri zaman sekarang, ibu2 berdua sama anak makan dikira di warteg ada yg videoin katanya kasian suaminya kemana," tutur netizen berbeda.  

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #mantan #suami #nikah #dengan #selingkuhan #wanita #curhat #dicerai #karena #dianggap #cantik

KOMENTAR