Denny Siregar Ungkap Penyebab Maruarar Sirait Mundur dari PDIP, Sakit Hati dengan Megawati?
Pegiat media sosial Denny Siregar berikan komentar mundurnya Maruarar Sirait dari PDIP(YouTube)
19:44
16 Januari 2024

Denny Siregar Ungkap Penyebab Maruarar Sirait Mundur dari PDIP, Sakit Hati dengan Megawati?

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut memberikan komentar soal mundurnya Politisi Maruarar Sirait dari PDI Perjuangan.

Denny Siregar menyebut, pria yang sering dipanggil Ara tersebut mundur karena kecewa dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Hahaha.. gua kenal bang Ara. Yang pasti ada rasa sakit hati ketika beliau gagal jadi menteri karena bu Mega tidak menyetujui. Sejak itu, bang Ara sangat Jokowi dan mendukung 3 periode dimana PDI juga tidak setuju," tulis Denny Siregar dikutip dari media sosial X @Dennysiregar7 pada Selasa (16/1/2024).

Denny menyebut karakter Ara akan lebih cocok di Partai Golkar dibanding berada di PDIP.

"Percayalah, keluar dari PDIP itu lebih baik buat bang Ara. Dan kalo lihat karakternya beliau, lebih cocok di Golkar kayaknya yang lebih pragmatis," tulis Denny Siregar.

Sebelumnya, Denny Siregar membuat utasan soal PDIP ahlinya perang dalam dunia politik.

"Percayalah, PDIP itu ahlinya perang darat. Mereka sudah buktikan itu bertahun2. Apalagi Pilpres ini adalah pilpres bergengsi buat PDIP. Mereka akan buktikan bahwa partai lebih besar dari kader. Dan PDIP pemain handal di tikungan terakhir," tulis Denny.

Namun utasan itu disanggah oleh netizen dengan akun @Uopoaaaaqqqqq. Ia menyebut kader terbaik di PDIP sudah pergi.

"Nggak percaya ..bro, wong kader terbaik (apalagi kalau dibanding Denny) maruara Sirait aja memilih pergi dan lebih memilih kata hatinya untuk ikut pak Jokowi," tulis akun tersebut.

Diketahui, Politikus senior Maruarar Sirait memutuskan keluar dari PDI Perjuangan setelah puluhan tahun menjadi kader partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Mega, Pak Hasto dan jajaran partai karena selama ini sudah mengizinkan saya berbakti melalui PDIP," ujar Maruarar setelah mengunjungi kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Senin.

Ia berterima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto dan elite partai lainnya.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #denny #siregar #ungkap #penyebab #maruarar #sirait #mundur #dari #pdip #sakit #hati #dengan #megawati

KOMENTAR