Sempat Kabur ke Palembang, Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Dalam Koper di Cikarang
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Polda Metro Jaya. (DERY RIDWANSAH/ JAWAPOS.COM)
11:56
1 Mei 2024

Sempat Kabur ke Palembang, Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Dalam Koper di Cikarang

- Jajaran Polda Metro Jaya menangkap terduga pembunuh perempuan berinisial RM, 50, yang ditemukan tewas di dalam koper. Penangkapan dilakukan oleh tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polrestabes Bandung.   "Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (1/5).   Meski begitu, Ade Ary belum merinci ihwal kasus ini. Dia hanya memastikan pelaku ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Kini pelaku dalam perjalanan menuju Jakarta.  

  "Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," jelasnya.   Sebelumnya, Warga Kota Bekasi dihebohkan dengan adanya penemuan mayat perempuan yang berada di pinggir jalan. Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam koper berwarna hitam di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4).   Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh seorang warga dan kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.  

  "Iya, (mayat ditemukan) dalam koper, jenis kelamin perempuan," kata Gogo, Kamis (25/4).   Dalam pemeriksaan awal, ditemukan ada tanda-tanda benturan di kepala korban mayat perempuan dalam koper. "Ada luka-luka benturan di bagian kepala, tapi kondisi utuh," ucapnya.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #sempat #kabur #palembang #polisi #tangkap #pembunuh #perempuan #dalam #koper #cikarang

KOMENTAR