Momen Prabowo 'Salting' di Depan Titiek Soehato: Sampai Bingung Sendiri
Kebersamaan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto di nikahan Kaesang. [Instagram/prabowosubianto]
13:40
27 April 2024

Momen Prabowo 'Salting' di Depan Titiek Soehato: Sampai Bingung Sendiri

Momen unik terekam kamera saat ulang tahun istri Wismoyo Arismunandar, Siti Hardjanti Wismoyo pada Kamis (25/4/2024). Adik Ibu Tien Soeharto itu terlihat menyatukan tangan Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto.

Dalam video tersebut terlihat Prabowo Subianti, Titiek Soeharto, dan sejumlah kerabat di atas panggung.

Saat Prabowo akan berlalu menepi, Siti Hardjanti Wismoyo tiba-tiba menarik tangannya dan menyatukan dengan tangan Titiek Soeharto.

Prabowo dan Titiek pun kemudian kompak tersenyum merespons hal tersebut. Momen tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah akun TikTok @Intellotus.

Warganet pun menyorot ekspresi Prabowo yang terlihat salah tingkah (salting) sampai memukul 'puk-puk' pipi seorang pria muda di sebelahnya.

"Saltingnya refleks puk-puk pipi cowok baju batik, harusnya puk-puk pipi ibu pak. Bapak tau ga? kita fans bapak dan ibu lagi ngambek sama cowok yang bapak puk-puk itu, karna beliau menghalangi kamera yang seharusnya bisa memperlihatkan lebih jelas momen itu," tulis akun tersebut dalam unggahannya seperti dilihat pada Sabtu (27/4/2024).

Prabowo 'Salting' Tangannya Disatukan dengan Titiek Soehato: Sampai Bingung Sendiri. [TikTok]Prabowo 'Salting' Tangannya Disatukan dengan Titiek Soehato: Sampai Bingung Sendiri. [TikTok]

Sementara itu, warganet kompak menyebut Prabowo terlihat salting digojlok Siti Hardjanti Wismoyo.

"bapak salting sampe bingung sendiri mau gmana," komentar warganet.

"iya ketara bgt itu bapak salting," tulis netizen.

"yg di pukpuk pipinya itu cucunya ibu Wismoyo...," komentar warganet.

Prabowo dan Titiek hadir di acara ulang tahun Siti Hardjanti Museum Perwayangan, TMII, Jakarta Timur, Kamis (25/4/2024). Keduanya datang sendiri-sendiri di acara tersebut.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #momen #prabowo #salting #depan #titiek #soehato #sampai #bingung #sendiri

KOMENTAR