Viral! Seorang Bocah Tabrakkan Mobil Listrik ke Tembok Mall Saat Pameran
Mobil listrik Chery Omoda E5 menabrak tembok mall. /Sumber Foto : Tangkapan layar @info
11:40
24 April 2024

Viral! Seorang Bocah Tabrakkan Mobil Listrik ke Tembok Mall Saat Pameran

Baru-baru ini, sebuah video viral menampilkan mobil listrik Chery Omoda E5 mengalami kecelakaan dengan menabrak tembok di dalam mal.

Kejadian ini terjadi saat mobil listrik tersebut sedang dipamerkan di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta utara.

Rekaman kejadian tersebut menjadi viral di media sosial, termasuk diunggah oleh akun Instagram @lowslow.indonesia pada Senin, 22 April 2024.

Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa insiden terjadi karena seorang anak kecil naik mobil dan tanpa sengaja menginjak gas, sehingga mobil tersebut menabrak tembok mal.

Salah seorang marketing Chery yang berada di lokasi juga mengkonfirmasi kejadian tersebut. Meskipun demikian, beruntungnya tidak ada pengunjung mal yang mengalami luka akibat peristiwa tersebut.

Namun kejadian itu menyebabkan beberapa bagian tembok rusak. Dalam proses evakuasi, seorang anak berumur sekitar 6 atau 7 tahun terlihat keluar dari mobil tersebut.

Beruntungnya, tidak ada orang yang tertabrak oleh mobil tersebut saat kejadian, dan anak yang menabrak mobil juga tidak mengalami luka.

Dikutip dari akun Instagram @infojkt24, Rabu, (24/4) Caption dalam unggahan menyebutkan bahwa seorang anak bermain di jok pengemudi mobil yang sedang dipamerkan, dan diduga tidak sengaja menginjak gas sehingga mobil menabrak tembok mal.

 

Kejadian tersebut menimbulkan reaksi dari netizen, dengan berbagai komentar yang beragam. Sementara itu, Chery Indonesia telah menyelesaikan pengiriman 1.000 unit pertama dengan seri Omoda E5 ke konsumen.

Acara penyerahan simbolis dilakukan pada Sabtu, 30 Maret 2024 di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat, kepada 10 konsumen yang diundang. Penyerahan tersebut merupakan bagian dari kampanye With Chery With Love yang telah digelar bulan lalu.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI), menyatakan bahwa ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara untuk menjaga kepercayaan, dan mereka bersyukur dapat menyelesaikan serah terima unit Chery Omoda E5 kepada 1.000 konsumen.

Serah terima tersebut merupakan tahap awal dari pengiriman unit Omoda E5, yang telah terpesan sebanyak 3.000 unit sejak diluncurkan.***

 

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #viral #seorang #bocah #tabrakkan #mobil #listrik #tembok #mall #saat #pameran

KOMENTAR