Misteri Motor di Tengah Kebun Tebu Malang Munculkan Spekulasi, Netizen: Info Bibitnya
Misteri Motor di Tengah Kebun Tebu Malang Munculkan Spekulasi, Netizen: Numbuhnya Motor. [Instagram]
11:44
23 April 2024

Misteri Motor di Tengah Kebun Tebu Malang Munculkan Spekulasi, Netizen: Info Bibitnya

Warga Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur dihebohkan dengan temuan motor di tengah kebun tebu. Video temuan motor oleh warga tersebut viral di media sosial.

Salah satunya dibagikan akun Instagram @memomedsos. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang warga menemukan dua motor yang tertutupi tebu.

Dalam unggahan tersebut tertulis keterangan motor ditemukan di daerah Singosari, Utara Lapangan Jatayu, Malang. "Sepeda motor tersebut diamankan di Balaidesa," tulis akun tersebut dikutip pada Selasa (23/4/2024).

Informasinya, motor tersebut ditemukan pada Jumat (19/4/2024). Kedua motor misterius itu merek VIAR warna Hitam-Merah dan Honda Supra Fit Warna Hitam.

Warga yang menemukan sempat mencari tahu pemiliknya, namun tidak ada yang mengaku. Hingga akhirnya kedua motor tersebut dibawa ke Balai Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Kedua motor tersebut akhirnya diserahkan ke Polsek Singosari, Polres Malang.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit pula yang menduga motor tersebut merupakan hasil curian.

"Info bibit nya apa, tanam tebu numbuh motor," komentar akun @ahi****.

"Bisa hasil maling atau hasil begal, diumpetin ke kebun tebu. Coba dishare jenis motor dan nomor plat?" komentar akun @mas******.

"Diversifikasi tanaman tebu campur pupuk motor," komentar akun @kepi*******.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #misteri #motor #tengah #kebun #tebu #malang #munculkan #spekulasi #netizen #info #bibitnya

KOMENTAR