Erina Gudono Perbesar Senyum Maksimal Kaesang : Tahu Alasan Mereka Jodoh
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep [Instagram]
13:04
12 April 2024

Erina Gudono Perbesar Senyum Maksimal Kaesang : Tahu Alasan Mereka Jodoh

Menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono memamerkan hasil foto lebaran bersama Kaesang Pangarep di Instagramnya pada Kamis (11/4/2024). Namun warganet malah menyoroti ekspresi Kaesang Pangarep dalam foto tersebut.

Foto itu disebut Erina sebagai foto lebaran. Dalam postingannya ada beberapa foto yang menampilkan Erina dan Kaesang dengan gamis lebaran berwarna pastel.

Erina terlihat cantik begitupula Kaesang yang tampak gagah menggunakan gamis hijau. Namun yang jadi sorotan adalah senyuman Kaesang.

“Senyuman Mas Kaesang sudah semaksimal mungkin…#eidmubarak,” kata Erina Gudono di caption Instagram, Kamis (11/4/2024).

Senyuman Kaesang yang tampak terpaksa tersebut ternyata ada alasannya. Erina membenarkan senyuman suaminya tersebut kaku.

“Terlihat kaku karena pas foto ini mas Kaesang dan aku lagi sakit, suaraku ilang jadi ngga ngomong, dan di tengah photoshoot Mas sempet tidur juga dulu karena demam. Pengen tunda tapi Mas Kaesang kekeuh mau foto biar punya kenang kenangan dan kebetulan ngga ada waktu kosong lagi. Jadilah dengan badan gemetar mas Kaesang tetap mencoba tersenyum dan foto dengan ekspreess + kami berdua bingung pose apa karena ngga bisa berdiri lama, untungnya habis itu kami sembuh. Alhamdulillah,” tulisnya di Instagram.

Warganet pun banyak yang memberikan emotikon tertawa dan merasa tidak aneh mereka berdua berjodoh karena sama-sama kocak.

“Udh kaya bapa2,” ujar @agusris***

“Pasti senyumnya editan yakan mba @erinagudono,” ujar @lulu**

“Kenapa Kaesang g pernah estetik,” ujar @aku***

“Taukan kenapa mereka berjodoh?,” ujar @kin***

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #erina #gudono #perbesar #senyum #maksimal #kaesang #tahu #alasan #mereka #jodoh

KOMENTAR