Mila Hardiyanti yang Diludahi Arie Febriant Beri Maaf Meski Pegawai Pertamina Itu Minta..
Mila Hardiyanti yang Diludahi Arie Febriant Beri Maaf Meski Pegawai Pertamina Itu Minta.. [Istimewa]
18:08
10 April 2024

Mila Hardiyanti yang Diludahi Arie Febriant Beri Maaf Meski Pegawai Pertamina Itu Minta..

Sosok pegawai Pertamina, Arie Febriant jadi sorotan publik lantaran tingkah arogannya kepada seorang wanita yang diketahui bernama Mila Hardiyanti.

Mila ialah perekam video viral saat Arie Febriant marah-marah dan meludah karena tak diterima ditegur parkir mobil di pinggir jalan untuk beli gorengan.

Aksi arogan Arie kepada Mila ini pun viral dan berbuntut panjang. Arie kekinian harus dibebastugaskan oleh pihak PT Pertamina karena kelakuan arogannya.

Mila pada unggahan akun Instagram pribadinya @mila.hrdynt mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah memaafkan aksi arogan dari Arie. Menurut Mila, saat kejadian, ia dan rekan-rekannya sudah memaafkan tindakan tak perpuji Arie itu.

"Salam Bapak Ibu Masyarakat Indonesia...

Terima kasih kami ucapkan atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan kepada kami.

Kami ingin memberitahukan bahwa saat ini yang bersangkutan (Sdra. Arie Febriant) secara pribadi sudah meminta maaf kepada kami," tulis Mila seperti dikutip Rabu (10/4).

Mila menjelaskan bahwa secara pribadi, Arie pun telah meminta maaf kepadanya dirinya. Mila pun berikan kata maafnya untuk Arie, meski si pegawai Pertamina itu meminta Mila untuk menghapus video viral tersebut.

Menurut Mila terkait video yang diminta oleh Arie untuk dihapus, ia menyarankan pegawai Pertamina itu untuk menghubungi pemilik akun lain.

"Untuk perihal takedown video. Yang bersangkutan dapat menghubungi secara pribadi kepada akun-akun tersebut," ungkap Mila.

Mila berharap apa yang dialami oleh Arie akibat tindakan arogannya menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat agar bisa menjaga etika dan ketertiban umum.

"Semoga kejadian ini dapat dijadikan pembelajaran oleh yang bersangkutan dan kita semua, agar lebih bijak dalam menggunakan fasilitas umum dan agar dapat menjaga ketertiban umum serta dapat menjaga lisan dan etika dengan baik sesuai norma kehidupan bermasyarakat yang baik," ungkap Mila.

Mila diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Ia pun memiliki usaha di bidang fashion thrifting, konveksi, hingga penjualan tas tas desainer ternama.

Siapa sangka, Mila dan Arie pun juga ternyata sama-sama alumni Universitas Indonesia (UI). Menyandur dari akun Linkedinnya, Mila adalah alumni dari jurusan Administrasi Pariwisata angkatan 2006 dan lulus di tahun 2009. Sedangkan Arie diketahui sebagai alumni jurusan Teknik Industri dan Magister Manajemen dari kampus yang sama.

Mila pun sempat berkarir di beberapa perusahaan. Ia pernah bekerja sebagai Event Organizer di PT Bahana Maju Jaya pada tahun 2010- 2014 dan sebagai banker di PT Bank KB Bukopin pada tahun 2014 - 2016.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #mila #hardiyanti #yang #diludahi #arie #febriant #beri #maaf #meski #pegawai #pertamina #minta

KOMENTAR