Banyak yang Tak Tahu, Babe Cabita Punya Kebiasaan Tak Terduga Ini ke sesama Pengusaha
Potret Kenangan Babe Cabita bareng Istri (Instagram/@babecabiita)
14:16
10 April 2024

Banyak yang Tak Tahu, Babe Cabita Punya Kebiasaan Tak Terduga Ini ke sesama Pengusaha

Berpulangnya komika Babe Cabita pada Selasa (9/4/2024) menyisakan sejumlah cerita yang belum banyak terkuak ke publik. Tak hanya soal prestasinya, komika 34 tahun ini disebut-sebut punya kegiatan amal ke sesama pengusaha.

Melansir Instagram @lambegosiip, Rabu (10/4/2024), Babe Cabita kerap melarisi penjual pakaian yang ia kenal di media sosial. Hal itu terungkap dari percakapan DM Instagram yang dibagikan salah satu akun yang mengaku sebagai penjual pakaian.

"Assalamualaikum bg berapa harga bajunya?" tanya Babe dari tangkapan layar.

"Waalaikumsalam. Ini Bang Babe Cabita komika?. Masyaallah" balas pemilik akun.

Percakapan berlanjut hingga Babe menanyakan jenis dan harga pakaian yang dijual. Akhirnya ia pun memesan sejumlah pakaian seharga Rp25 ribu per pcs.

Namun baju yang ia beli bukan untuk dirinya, melainkan dikirimkan untuk panti asuhan.

"Nanti bagikan aja bajunya ke panti asuhan ya bang," ujar Babe meminta agar pakaian yang dibeli dikirim ke alamat yang ia sudah bagikan sebelumnya.

Bahkan Babe Cabita yang baru saja kenal dengan pelaku usaha pakaian itu hanya menaruh kepercayaan. Entah pakaian tersebut akan dikirim atau tidak, namun Babe sudah percaya dengan dirinya.

Tak hanya sekali bahkan Babe beberapa kali memesan pakaian yang sama untuk dibagikan ke panti asuhan yang sama.

Namun di percakapan terakhir pemilik akun cukup terkejut dan ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Babe Cabita.

Unggahan chat itu pun menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang meyakini bahwa memang Babe Cabita salah satu manusia baik yang masih peduli dengan sesamanya.

"Orang baik, memang dipanggil duluan sama Allah," kata salah satu netizen.

"Beliau rutin donasi makanan kucing dan kbutuhan kucing untuk para cat rescue dan enggak pernah pamer," kata lainnya.

"Kalau orang baik itu emang begitu ya. Pas udah meninggal baru keliatan semua kebaikan-kebaikan yang dia lakuin sembunyi-sembunyi selama ini," ujar netizen lain.

Seperti diketahui, Babe Cabita dinyatakan meninggal dunia pada Selasa kemarin. Babe pernah mengaku sedang memerangi sakit yang ia derita.

Penyakitnya pun cukup langka yakni Anemia Aplastik. Adanya kelainan dari darah yang dimiliki Babe membuatnya harus melakukan terapi khusus.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #banyak #yang #tahu #babe #cabita #punya #kebiasaan #terduga #sesama #pengusaha

KOMENTAR