Dalam Perjalanan Mudik, Diduga Ngantuk, Tabrak Pembatas Jalan, Tercebur ke Sungai, Mahasiswa Tewas
Polisi mengevakuasi Honda CBR 150R yang tercebur ke sungai usai menabrak pembatas jalan. Pengendaranya tewas akibat tenggelam. (Istimewa)
10:08
9 April 2024

Dalam Perjalanan Mudik, Diduga Ngantuk, Tabrak Pembatas Jalan, Tercebur ke Sungai, Mahasiswa Tewas

– Nasib tragis dialami oleh seorang mahasiswa yang tewas usai yang dikendarainya menabrak pembatas jalan sebelum kemudian tercebur ke sungai Jalan Raya Dusun Jati, Desa Jatikalang, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (8/4) sekitar pukul 01.00. Korbannya, Dani Aris Pujianto, 22, merupakan seorang warga Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Krian, Kompol Daky Dzul Qornain mengatakan bahwa kecelakaan tunggal tersebut melibatkan Honda CBR 150R nopol S 2242 SQ.

“Semula Honda CBR melaju dari arah timur ke barat, arah Sidoarjo ke Krian,” terangnya, seperti yang dikutip dalam Radar Sidoarjo.

Sampai di lokasi kejadian, karena korban diduga mengantuk, sepeda motor korban oleng ke kiri hingga menabrak pembatas jalan.

Akibat kerasnya hantaman, pengendara sampai terpental hingga tercebur ke sungai.

“Sepertinya korban mau mudik,” katanya.

Beberapa menit kemudian, warga mendapati sepeda motor yang ambruk di pinggir sungai. Warga yang curiga pun mencari keberadaan pemiliknya.

Setelah ditelusuri, ternyata korban tenggelam dan hanyut ke arah timur. Petugas dan warga berupaya untuk melakukan pencarian.

Setelah proses pencarian dilakukan, korban akhirnya ditemukan berada 50 meter dari TKP.

“Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #dalam #perjalanan #mudik #diduga #ngantuk #tabrak #pembatas #jalan #tercebur #sungai #mahasiswa #tewas

KOMENTAR