Sosok Yuanita Christiani Sahabat Sandra Dewi, Liburan ke Korsel Bareng Istri Harvey Moeis
Yuanita Christiani dan Sandra Dewi (nstagram/@yuanitachrist)
11:04
7 April 2024

Sosok Yuanita Christiani Sahabat Sandra Dewi, Liburan ke Korsel Bareng Istri Harvey Moeis

Tak banyak figur publik yang memiliki hubungan dekat dengan istri tersangka korupsi Harvey Moeis, Sandra Dewi. Salah satu sahabat Sandra Dewi yang dikenal publik ialah presenter Yuanita Christiani.

Keduanya dikenal memiliki hubungan sangat dekat. Yuanita bahkan sempat liburan bersama Sandra Dewi pada November 2023. Sejumlah momen dibagikan keduanya saat menikmati liburan ke Negeri Gingseng itu.

Keduanya sempat menyantap makanan Korea mulai teokpokki hingga daging panggang di salah satu restoran Korsel. Sandra Dewi serta Yuanita juga sempat bagikan momen saat berbelanja di kawasan Itaewon, Korsel.

  • , Publik: Foya-foya Hasil Ngebegal Duit Rakyat

Pada momen liburan itu, Sandra Dewi tak hanya mengajak Yuanita namun juga sahabat lainnya yakni Kartika. Sosok Kartika ini disebut juga ibu dari teman anak Sandra Dewi, Raphael Moeis.

Hubungan antara Sandra Dewi dan Yuanita tak sekedar sahabat biasa. Keduanya sangat dekat seperti keluarga. Keduanya kerap hadir pada momen-momen penting keduanya baik dalam hal pribadi maupun pekerjaan.

Yuanita bahkan anggap Sandra Dewi seperti kakak sendiri lho. Bahkan keduanya tak malu menunjukan rasa sayang masing-masing.

Saat Sandra Dewi tersandung masalah korupsi, Yuanita sempat unggahan story di akun Instagram. Story itu diduga dukungan Yuanita kepada Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis.

"Tuhan akan berjuang untukmu, kamu hanya perlu bertahan, Exodus 14:14," unggah Yuanita.

Viral Sandra Dewi Nenggak Soju

Kasus korupsi timah yang dilakukan oleh 16 tersangka, salah satunya suami dari artis Sandra Dewi, Harvey Moeis menyita perhatian publik. Kerugian negara yang mencapai Rp271 triliun membuat publik marah dan berikan banyak komentar menohok kepada Sandra Dewi.

Belakangan beredar viral video yang memperlihatkan Sandra Dewi sedang menenggak minuma alkohol khas Korea Selatan, Soju. Pada video yang dibagikan akun Instagram @kabar_istana, tampak Sandra Dewi menikmati soju yang ia minum.

Dalam video terlihat Sandra Dewi meminum soju dari gelas kecil, ia lantas tertawa girang setelahnya. Tampak dalam video, Sandra Dewi bersama sejumlah rekannya.

Di video juga tampak, botol soju berwarna hijau dan sejumlah makanan khas Korea Selatan. Diduga video ini terjadi saat istri Harvey Moeis ini liburab ke Korsel pada November 2023.

Pada unggahana yang sempat dibagikan oleh Sandra Dewi, ia liburan ke Korsel bersama Yuanita Christiani, selebritis yang juga dikenal sebagai sahabat dari istri Harvey Moeis itu.

Video Sandra Dewi nenggak soju ini pun membuat netizen ramai-ramai memberikan hujatan pada kolom komentar.

"Tertawa diatas penderitaan rakyat Indonesia," komentar salah satu netizen.

"Diiih gak tau malu foya2 hasil dari nge begal duit rakyat," sambung akun lainnya.

Namun banyak juga netizen yang memberikan dukungan kepada Sandra Dewi.

"Bukan duit rakyat bu, tambang ilegal, mereka kerja tmbang tapi ilegal dan tidak perna nyetor ke kejaksaan makanya kejaksaan turun langsung,, tidak gampang bu main tambang harus pnya modal besar, jadi bukan uang rakyat ya bu, mereka pengusaha," tulis akun @moh****

"Apaan si apa apa dkit yg lgsg pd semangat ngehujat!!!" sambung akun @chr****

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #sosok #yuanita #christiani #sahabat #sandra #dewi #liburan #korsel #bareng #istri #harvey #moeis

KOMENTAR