PKB Sebut Hubungan Cak Imin dan Prabowo Hingga Saat Ini Baik-baik Saja
Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid. 
17:01
6 April 2024

PKB Sebut Hubungan Cak Imin dan Prabowo Hingga Saat Ini Baik-baik Saja

Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid menegaskan hubungan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hingga detik ini baik-baik saja.

"Hubungan gus Muhaimin dengan pak Prabowo sampai detik ini enggak ada masalah," kata Jazilul saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2024).

Ia juga mengatakan kedua ketua umum ini juga akrab meski tidak tampak tampil di publik sebagaimana Prabowo yang beberapa waktu lalu disambut hangat oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh di kantornya.

Lebih lanjut, kedua partai yang nomor urutnya dalam pemilu ini berdekatan disebut oleh Jazilul juga punya visi yang sama. 

"Gerindra dengan PKB itu akrab, pak Prabowo san pak Muhaimin akrab. Saya pikir kalau bertemu enggak usah di ruang publik, buat apa? Visi PKB dengan Gerindra saya pikir sama," jelasnya. 

Respons Jazilul itu juga sebagai jawaban atas pertanyaan apakah PKB dan Gerindra bakal bertemu sebagaimana yang dilakukan oleh Prabowo dan Paloh beberapa waktu lalu. 

Diketahui, Paloh menyambut kedatangan Prabowo dengan karpet merah di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat. Sebelumnya Paloh juga sudah memberikan selamat kepada Prabowo usai Komisi Pemilihan Umum menetapkan hasil perolehan suara pemilihan umum presiden. 

Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #sebut #hubungan #imin #prabowo #hingga #saat #baik #baik #saja

KOMENTAR