Viral! Warga Antre Takjil di Rumah Crazy Rich Sidoarjo, Isinya Istimewa
Viral! Warga Antre Takjil di Rumah Crazy Rich Sidoarjo, Isinya Istimewa. [X]
12:20
5 April 2024

Viral! Warga Antre Takjil di Rumah Crazy Rich Sidoarjo, Isinya Istimewa

Banyak orang yang memanfaatkan Ramadan untuk berbagi kebaikan, tak terkecuali di Sidoarjo. Baru-baru viral warga mengantre depan rumah mewah di Sidoarjo.

Video yang memperlihatkan sejumlah warga mengantre panjang tersebut salah satunya dibagikan oleh akun @korbanreceh_ di X.

Terlihat dalam video tersebut warga mengantre panjang di depan sebuah rumah mewah.

Belakangan diketahui rumah mewah itu milik seorang crazy rich Sidoarjo Daffaa Nabiilah yang berada di kawasan Perumahan Puri Surya Jaya, Gedangan.

Banyak warganet yang penasaran dengan isi takjil yang dibagikan. Ternyata isinya cukup istimewa.

Dalam video yang dibagikan akun tersebut terungkap bahwa takjil tersebut berisikan nasi dengan lauk ayam dan telur asin. Perekam video juga menyebutkan pemilik rumah menyediakan sedikitnya 1.500 takjil yang dibagi-bagikan kepada warga.

Viral Setiap Sore Rumah Crazy Rich Sidoarjo Diserbu Warga, Terungkap Isi Takjilnya. [tangkapan layar X]Viral Setiap Sore Rumah Crazy Rich Sidoarjo Diserbu Warga, Terungkap Isi Takjilnya. [tangkapan layar X]

Profil Crazy Rich Sidoarjo

Rumah yang diserbu warga untuk membagikan takjil dari luar tampak megah dan besar. Belakangan rumah itu diketahui milik Daffaa Nabiilah, anak Hj. Mawar Wahyuningsih, pengusaha travel umrah dan haji.

Sosok Daffaa memang dikenal sebagai pengusaha muda. Darah pebisnis turun dari kedua orang tuanya.

Selain mengurus bisanis travel umrah, dia juga diketahui memiliki viral Dananjaya di Taman Dayu, Prigen. Daffaa juga memiliki kafe di Surabaya dan sebuah klinik kecantikan di Waru, Sidoarjo.

Nama Daffaa menjadi viral di media sosial karena penampakan rumahnya yang begitu megah bak sultan.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #viral #warga #antre #takjil #rumah #crazy #rich #sidoarjo #isinya #istimewa

KOMENTAR