Saat Dipacari Harvey Moeis Sandra Dewi Ngaku Tiap Tahun Dibelikan HP
Artis Sandra Dewi saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
15:00
4 April 2024

Saat Dipacari Harvey Moeis Sandra Dewi Ngaku Tiap Tahun Dibelikan HP

Sebelum aktris Sandra Dewi resmi menjadi istri pengusaha Harvey Moeis, mereka diketahui sudah berpacaran selama 3 tahun lamanya. Sandra Dewi yang saat menikah sudah berumur 33 tahun dinikahi oleh Harvey yang berusia 2 tahun lebih muda darinya.

Sandra Dewi pun pernah menceritakan kisah cintanya dengan Harvey Moies hingga akhirnya dilamar. Hal ini diceritakannya kepada Sarah Sechan.

Dalam sebuah potongan video, Sandra Dewi menceritakan detik-detik Harvey Moeis melamarnya. Ternyata tak seromantis seperti pernikahannya yang ala dongeng.

Sandra Dewi pun mengatakan cincin pernikahannya hanya dikemas wadah boks HP. Sandra awalnya merasa biasa saja karena tiap tahun ia selalu dibelikan HP baru oleh Harvey Moeis.

“Aku dibawa ke mall biasa doang yang pertama kali kita ketemu. Restorannya sepi banget Cuma kita berdua. Terus dikasih kotak HP gitu. Aku pikir, tiap tahun dia pasti kasih aku HP gitu. Karena HP aku suka mati-mati gitu,” kata Sandra Dewi.

Sarah Sechan pun mengatakan menyenangkan sekali hidupnya. Sandra Dewi lalu melanjutkan ceritanya.

“Terus pas dibuka kotaknya ternyata cincin nikah. Dan memang kan kotak HP gitu,” ujarnya. Sandra pun mengaku sempat kecewa karena tiap tahun hanya diberi HP.

Ia pun mengaku tak kepikiran sama sekali akan dilamar pengusaha kaya tersebut. Hingga akhirnya Harvey yang menurut Sandra Dewi kaku dan tak romantic mengatakan bahwa cincin tersebut untuk menikahinya.

Cerita Sandra Dewi tentang hal berkesan dalam hidupnya ini pun dikomentari warganet.

“3 Thun sama reno barak sebelum dilamar Harvey.. pinterr ngincerrr yg milioner2,” ujar @ridwan***

“Kisah cinta cinderela sepatu timah,” ujar @denny***

“Cincin lamaran dibiayain rakyat,” ujar @ezpa***

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #saat #dipacari #harvey #moeis #sandra #dewi #ngaku #tiap #tahun #dibelikan

KOMENTAR