El Rumi Kepergok Jalan Bareng Eca Aura, Maia Estianty Beri Restu Karena Beda Agama?
El Rumi. (Instagram/@elelrumi)
21:20
1 April 2024

El Rumi Kepergok Jalan Bareng Eca Aura, Maia Estianty Beri Restu Karena Beda Agama?

Nama Eca Aura dan El Rumi baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran kedapatan tengah berjalan berdua. Keduanya terlihat mesra seperti sepasang kekasih.

Namun disatu sisi lain publik menyoroti agama keduanya. Bahkan, ada netizen yang mempertanyakan apakah Maia Estianty ibu dari El Rumi memberikan restu kepada Eca Aura.

Video momen Eca Aura dan El Rumi tengah berdua itu kini viral di media sosial, bahkan tak sedikit nentizen menyoroti video diunggah akun instagram @lambe_danu.

Lantaran video itu viral, akun instagram Eca ikut digeruduk warganet. Mereka mempertanyakan hubungan Eca Aura dan El Rumi.

Beberapa warganet juga mempertanyakan hubungan keduanya hingga saat ini. Pasalnya, sebelumnya Eca Aura tengah dekat dengan Alam Ganjar.

Tak hanya itu saja, banyak netizen juga bersyukur keduanya dekat, lantaran ada juga yang tidak setuju anak Maia Estianty itu dekat dengan Fuji.

"Bagus deh el, biar fuji ga disangkut2in sama lu lagi sm fans lu," tulis netizen.

"Seleranya el banget ya, kecil imut cantik kaya marsha aruan.. beda agama lg el," tulis netizen.

"Maia Estianty Beri Restu Karena Beda Agama?," tulis netizen.

El Rumi dan Eca Aura. (TikTok/@elsaajapasal)El Rumi dan Eca Aura. (TikTok/@elsaajapasal)

Mengenal Sekilas Eca Aura.

Pemilik nama lengkap Elsa Japasal itu adalah seorang perempuan kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan.

Ia diketahui lahir pada tanggal 14 November 2001 sehingga usianya saat ini 22 tahun. Selain itu, Eca Aura sendiri diketahui menganut agama Kristen.

Perempuan yang digosipkan dekat dengan Alam Ganjar itu sempat menyelesaikan pendidikan di SMA Katolik Rajawali. Setelah itu, ia melanjutkan studi di sebuah universitas di Malaysia. Namun sayang, Eca tidak bisa menyelesaikan kuliahnya itu karena alasan pribadi.

Mengenal sekilas El Rumi

El Rumi dan Eca Aura jalan bareng dalam sebuah video yang beredar di medsos. [Instagram @lambe_danu]El Rumi dan Eca Aura jalan bareng dalam sebuah video yang beredar di medsos. [Instagram @lambe_danu]

Ahmad Jalaluddin Rumi, lebih dikenal sebagai El Rumi. Dia lahir 30 Mei 1999 merupakan pemain Drum dari grup band The Lucky Laki dan YouTuber berkebangsaan Indonesia.

Seperti kakak dan adiknya, Ahmad Dhani memberi nama anak kedua hasil pernikahannya dengan Maia Estianty dari tokoh sufi yang dikaguminya.

Ahmad Jalaluddin Rumi nama anak yang dilahirkan di Jakarta pada 30 Mei 1999 ini. Akrab disapa El, ia punya seorang kakak, Ahmad Al Ghazali dan seorang adik, Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Ketiganya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Seperti saudaranya yang lain, El Rumi juga jago bermain musik.

Hal ini tentu juga karena ia lahir di keluarga musisi yang tentu saja mencintai musik. Sejak kecil ia sudah dikenalkan dengan musik.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #rumi #kepergok #jalan #bareng #aura #maia #estianty #beri #restu #karena #beda #agama

KOMENTAR