Megahnya Rumah Harvey Moeis, Punya Satu Showroom Diisi Mobil Ferrari Sendiri
Harvey Moeis, suami aktris Sandra Dewi Ditahan penyidik Jampidsus Kejagungsejak Rabu (27/3/2024) [Kejaksaan Agung]
12:08
31 Maret 2024

Megahnya Rumah Harvey Moeis, Punya Satu Showroom Diisi Mobil Ferrari Sendiri

Kasus korupsi yang menjerat suami aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis masih menjadi perbincangan panas di media sosial. Bukan tanpa alasan, korupsi yang dilakukan pengusaha batu bara ini mencapai Rp271 triliun.

Jumlah yang fantastis itu tentu bisa memenuhi keinginan crazy rich hanya dengan menyentil kartu debitnya. Termasuk mengoleksi kendaraan mahal seperti mobil Ferrari.

Dalam video yang dibagikan di Instagram @lambe__danu, Minggu (31/3/2024), tampak rumah megah Harvey Moeis memiliki salah satu showroom mobil. Terlihat sebuah mobil silver Ferrari yang dipajang di lokasi tersebut.

"Kemewahan rumah Dewi Sandra, ada showroom Ferrari," tulis video yang dibagikan.

Terlihat showroom tersebut dilengkapi juga dengan sejumlah jok mobil yang bervariasi. Maka dengan mudah Harvey Moeis bisa mengganti jok ketika ingin bepergian.

Memang beberapa netizen mempertanyakan kebenaran rumah milik Harvey dan Sandra yang memiliki showroom tersebut. Meski begitu, beberapa netizen meyakini, dengan kekayaan dan hasil korupsi sebesar Rp271 triliun, tak bakal sulit bagi Harvey membuat satu buah showroom khusus di rumahnya.

Di sisi lain, saat Sandra Dewi menerima rekan artisnya, Melaney Ricardo di rumah miliknya, kemegahan rumahnya juga diakui sangat luas.

Video tersebut pun banjir kritikan. Netizen pun mulai tak mempercayai bahwa crazy rich yang kerap pamer harta adalah uang dari hasil kerja yang halal.

"Yang kaya makin kaya ini sih," kata salah satu netizen.

"Uang rakyat ini mah," kata lainnya.

"Mulai sekarang aku enggak percaya lagi sama crazy rich," kata lainnya.

Seperti diketahui, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah pada 2015-2022.

Keterlibatan Harvey merupakan pihak yang ikut berkomunikasi bahkan menyewakan alat berat kepada perusahaan di pertambangan yang ilegal tersebut.

Nama suami Sandra Dewi ini terseret setelah Kejaksaan Agung menetapkan Helena Lim, crazy rich yang sebelumnya menjadi tersangka korupsi.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #megahnya #rumah #harvey #moeis #punya #satu #showroom #diisi #mobil #ferrari #sendiri

KOMENTAR