Prabowo dan Gibran Hadiri Buka Puasa di Markas Golkar, Airlangga Ucap Syukur Antarkan Kemenangan
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024). [Suara.com/Bagaskara]
20:32
29 Maret 2024

Prabowo dan Gibran Hadiri Buka Puasa di Markas Golkar, Airlangga Ucap Syukur Antarkan Kemenangan

Capres-cawapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama dan acara nuzulul Quran di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Prabowo yang mengenakan baju koko putih dengan peci hitam datang lebih dulu ke Markas Golkar pada pukul 17.00 WIB.

Kedatangannya pun disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Menteri Pemudan Dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Tak lama berselang, pasangan Prabowo yakni Gibran tiba lokasi. Tampak ia datang dengan pakaian batik berwarna dominan coklat.

Kemudian mereka semua duduk dalam satu ruangan acara. Mereka duduk di meja yang sama. Terlihat di meja itu juga politisi senior Golkar Akbar Tanjung hingga Agung Laksono.

Dalam sambutannya, Airlangga menyampaikan rasa syukur bisa menyelesaikan pemilu dengan mengantarkan Golkar di urutan kedua dan memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres.

"Alhamdulillah, saya juga berterima kasih kepada seluruh kader partai Golkar. Karena partai Golkar memperoleh kenaikan yang cukup signifikan, yaitu 23,2 juta suara atau 15,28 persen," kata Airlangga.

Editor: Erick Tanjung

Tag:  #prabowo #gibran #hadiri #buka #puasa #markas #golkar #airlangga #ucap #syukur #antarkan #kemenangan

KOMENTAR