Anggap Tak Selevel dengan Prabowo, Anies Ditantang Debat oleh Nikita Mirzani, Berani?
Nikita Mirzani dan ajudan pribadi Prabowo Subianto. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_172)
15:40
14 Januari 2024

Anggap Tak Selevel dengan Prabowo, Anies Ditantang Debat oleh Nikita Mirzani, Berani?

Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan dianggap oleh artis Nikita Mirzani tidak selevel dengan Prabowo Subianto. Nikita bahkan menantang Anies untuk berdebat dengan dirinya.

Tantangan dari Nikita Mirzani itu disampaikan lewat video unggahan di Instastory akun Instagran miliknya @@nikitamirzanimawardi_172.

Di dalam video itu, Nikita Mirzani geram karena merasa Anies Baswedan kerap menyerang Prabowo Subianto.

"Sumpah yah gw enek banget ngeliat Tiktok isinya muka Anies Baswedan. Si edan itu. Lo kenapa sih, serang-serang bapak gw, bapak Prabowo" ucap Nikita dalam video seperti dikutip, Minggu (14/1).

"Kenape? ntr lo gw serang balik lho. Udah siap lo gw serang balik, Anies Baswedan," tambah Nikita.

Nikita bahkan mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak satu level dengan Prabowo Subianto.

"Lo gak selevel sama Pak Prabowo. Mending lo debat sama gw," kata Nikita.

Pada video lain yang diunggahnya, Nikita Mirzani kemudian ungkit soal janji-janji Anies Baswedan saat jadi Gubernur DKI Jakarta.

Salah satu hal yang diungkit Nikita ialah janji rumah DP 0 persen. Selain itu Nikita juga menyebut soal kasus kardus durain yang sempat menyeret nama Muhaimin Iskandar.

Sebelumnya Nikita juga sempat jadi sorotan publik lantaran mengaku tidak selera makan gegara lihat poster Anies Baswedan.

Sikap Nikita Mirzani mengaku hilang selera makan setelah lihat poster pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Cak Imin jadi sorotan. Berawal dari Nikmir sapaan akrabnya hendak mereview makanan di pinggir jalan.

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini tiba-tiba kaget melihat poster Anies Baswedan terpampang di tembok belakangnya. Ia yang ingin duduk di sana langsung tersulut emosi sebab dirinya mendukung paslon lain.

"Aku kan Prabowo," ucap Nikita Mirzani sambil menimpuk poster Anies Baswedan dengan tangannya dikutip dari unggahan ulang akun Instagram @lambehofficial, Rabu (10/1/2024).

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #anggap #selevel #dengan #prabowo #anies #ditantang #debat #oleh #nikita #mirzani #berani

KOMENTAR