Ketua TPD Lampung Optimistis Suara Anies-Muhaimin Unggul di Kalangan Perempuan
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan(TPD AMIN)
15:20
14 Januari 2024

Ketua TPD Lampung Optimistis Suara Anies-Muhaimin Unggul di Kalangan Perempuan

– Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) Lampung, Chusnunia Chalim, optimistis bahwa suara pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (caapres) nomor urut satu itu akan unggul di kalangan perempuan.

"Jaringan pemenangan yang paling pasti itu memang di perempuan. Jadi, pemilihnya memang kebanyakan perempuan," ujar Chusnunia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (14/1/2024).

Dalam memperluas suara dari kalangan perempuan, lanjut dia, pihaknya memiliki jaringan khusus, mulai dari segmen berbasis umum, seperti komunitas olahraga, hingga komunitas berbasis spiritual, seperti pengajian.

Di samping itu, mantan Wakil Bupati Lampung Timur tersebut menambahkan bahwa suara Anies-Muhaimin juga bakal diperkuat oleh gerakan relawan dan dukungan dari partai koalisi.

Menurut dia, hal terpenting untuk memperluas suara tersebut ialah dengan berkonsolidasi. Hingga kini, pihaknya pun telah melakukan tiga kali konsolidasi di 15 kabupaten dan kota se-Lampung.

"Insya Allah, sebelum pemilu, kami akan memaksimalkan lagi satu putaran (konsolidasi)," imbuh Chusnunia.

Editor: Aningtias Jatmika

Tag:  #ketua #lampung #optimistis #suara #anies #muhaimin #unggul #kalangan #perempuan

KOMENTAR