Bukan Gembira, Ekspresi Bung Towel Jadi Sorotan saat Timnas Hancurkan Vietnam
Ekspresi Bung Towel jadi sorotan saat Timnas Indonesia menghancurkan Vietnam 0-3 di Kualifikasi Piala Dunia 2026. [Youtube Sport77 Official]
05:12
27 Maret 2024

Bukan Gembira, Ekspresi Bung Towel Jadi Sorotan saat Timnas Hancurkan Vietnam

Timnas Indonesia menciptakan sejarah dalam pertandingan tandang melawan Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F zona Asia pada Selasa (26/3/2024) malam. 

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Vietnam dengan skor meyakinkan 0-3. 

Keberhasilan Timnas Indonesia melumat Vietnam di kandang lawan ini membuat sejarah baru. Ini adalah kali pertama Skuat merah putih menang melawan Vietnam di Hanoi setelah 20 tahun lamanya.

Kemenangan Timnas Indonesia tentu disambut suka cita oleh para penggemar sepak bola tanah air. Selain menciptakan rekor, kemenangan ini juga menjaga asa Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Di saat para pendukung Timnas Indonesia bersorak sorai menyambut kemenangan timnas, hal berbeda justru ditunjukkan pengamat sepak bola Tommy Welly alias Bung Towel

Ini terlihat ketika Bung Towel menghadiri acara nonton bareng pertandingan Vietnam vs Timnas yang disiarkan Youtube Sport77 Official. 

Dari gambar yang beredar, tampak para penggemar sepak bola yang ada di acara nobar itu lompat kegirangan saat Indonesia unggul 0-3 dari Vietnam. 

Namun hal berbeda justru ditunjukkan Bung Towel. Dia malah duduk terpaku di kursi sambil menatap layar televisi. Entah kenapa Bung Towel tidak senang melihat Timnas Indonesia menang. 

"Ada yang lemes," tulis akun @indosupporter di platform X. Postingan akun @indosupporter ini langsung gercep ditanggapi netizen.  

"kok ada ya orang yg lemes gitu ketika timnas menang, ooh iya dia mau selebrasi mungkin malu keknya," ujar seorang netizen. 

"kenapa gak ada yang jitak pala bung towel sambil bilang "lu negara sendiri menang malah cemberut anj***," kata netizen lain.

Bung Towel selama ini memang dikenal kritis terhadap kepemimpinan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Dari sejumlah pernyataannya, Bung Towel tidak menyukai sosok Shin Tae-yong.

Padahal harus diakui sejak Timnas Indonesia dipegang Shin Tae-yong, sudah mampu menunjukkan perbaikan permainan. 

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #bukan #gembira #ekspresi #bung #towel #jadi #sorotan #saat #timnas #hancurkan #vietnam

KOMENTAR