War Takjil Naik Vespa, Jaket Couple Anies-Cak Imin Jadi Sorotan, Siapa Desainernya?
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berburu takjil di area bazar Ramadan Benhil, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024) sore. [Suara.com/Rakha]
12:12
21 Maret 2024

War Takjil Naik Vespa, Jaket Couple Anies-Cak Imin Jadi Sorotan, Siapa Desainernya?

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Anies Baswedan melalui akun media sosialnya, Rabu (20/3/2024).

Rupanya, Cak Imin dan Anies melakukan aksi berburu makanan untuk berbuka puasa Ramadan yang sedang tren dengan istilah war takjil. Dengan menggunakan vespa, mereka ke kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat.

"War Takjil tadi sore di benhil bareng mas @aniesbaswedan," cuit Cak Imin lewat akun X @CakimiNOW.

Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu, Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) mengendarai Vespa usai membeli Takjil untuk berbuka puasa di Pasar Takjil Benhil, Jakarta, Rabu (20/3/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengendarai Vespa usai membeli Takjil untuk berbuka puasa di Pasar Takjil Benhil, Jakarta, Rabu (20/3/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dalam unggahannya itu, Cak Imin memamerkan dua foto dan satu video. Dua foto menampilkan saat sedang berada di pasar takjil kawasan Benhil. Sementara videonya memperlihatkan tengah bersama Vespa yang akan dinaiki Anies dan Cak Imin.

Tak hanya menaiki Vespa, yang menjadi sorotan ialah seragam jaket yang dikenakan mereka. Setelah diperhatikan, jaket couple berwarna hitam tersebut bertuliskan AMIN. bertuliskan Mereka juga memakai jaket dengan motif sama warna hitam putih.

Ternyata, motif tulisan AMIN yang dikenakan Anies dan Cak Imin merupakan karya dari perancang busana muslim kenamaan Indonesia, Dian Pelangi.

Hal tersebut terungkap lantaran sebelumnya Anies dan sang istri, Fery Farhati pernah memamerkan outfit couple yang dipakai merupakan karya Dian Pelangi.

"Hari ini berkegiatan dengan outfit couple karya Mbak @dianpelangi. Terima kasih sudah dibuatkan khusus untuk keluarga AMIN (emoticon senyum). WE LOVE IT!!!" tulis caption Fery Farhati.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #takjil #naik #vespa #jaket #couple #anies #imin #jadi #sorotan #siapa #desainernya

KOMENTAR