Yakin Menang Satu Putaran? Begini Jawaban Prabowo
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat kampanye di Medan. (Suara.com/Novian)
15:52
13 Januari 2024

Yakin Menang Satu Putaran? Begini Jawaban Prabowo

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan respons terkait hasil survei pasangan calon nomor urut 2. Pasangan Prabowo-Gibran kerap unggul di sejumlah hasil survei.

Prabowo memberikan jawaban saat ditanya apakah dirinya yakin Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran.

"Insyaallah. Insyaallah," kata Prabowo di Medan, Sumatra Utara, Sabtu (13/1/2024).

Sebelumnya Prabowo berkeyakinan penilaian rakyat terhadap dirinya melebihi apa yang dinilai capres lain di debat.

Diketahui Prabowo mendapat nili 11 dari 100 atas kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan. Penilaian itu datang dari Anies Baswedan.

Keyakinan Ketum Partai Gerindra mendapat nilai lebih dari rakyat itu disampaikan Prabowo saat kampanye di Medan. Di hadapan pendukung di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pancing, Prabowo menyampaikan pernyataannya dengan semangat.

"Saya tambah semangat, saya tambah gembira, dan saya yakin mungkin nilai dari rakyat lebih daripada beberapa hari yang lalu di Jakarta. Di Jakarta, saya hanya dapat nilai 11 dari 100, tapi hari ini saya rasanya mendapat 99 dari 100," kata Prabowo, Sabtu (13/1/2024).

Prabowo kemudian menyampaikan juga tentang ceritanya di Jakarta yang mendapat suatu nasihat.

"Saudara-saudara di Jakarta, saya diberi nasehat, 'Pak prabowo, kalau pidato harus sopan, kata-katanya harus sopan, harus arif, harus baik'," kata Prabowo.

"Jadi, saya tanya kepada saudara-saudara, saudara mau saya pidato dengan semangat atau dengan baik?" tanya Prabowo yang dijawab semangat para pendukung.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #yakin #menang #satu #putaran #begini #jawaban #prabowo

KOMENTAR