PT TASPEN Gelar Mudik Gratis untuk Umum, Berikut Rute dan Link Pendaftarannya
TASPEN meraih penghargaan dalam kegiatan Anugerah BUMN Tahun 2024 Kategori Corporate Perusahaan Program Perusahaan Pengembangan UMKM Terbaik (Ketiga) di Jakarta, Kamis (14/03/2024) (Dok Antara)
11:08
17 Maret 2024

PT TASPEN Gelar Mudik Gratis untuk Umum, Berikut Rute dan Link Pendaftarannya

 

 - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) meluncurkan program mudik gratis yang diberi nama 'Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024', yang terbuka bagi masyarakat umum.

Program ini diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, terutama dalam mendukung perjalanan mudik selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Dikutip dari ANTARA, Minggu (17/3) Corporate Secretary TASPEN, Yoka Krisma Wijaya, menyampaikan harapannya bahwa program ini akan memberikan manfaat dan kemudahan bagi calon pemudik yang masih mencari alternatif transportasi untuk pulang ke kampung halaman mereka pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

"Kami berharap program ini dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi para calon pemudik yang belum menemukan pilihan transportasi untuk kembali ke kampung halaman pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ujar Corporate Secretary TASPEN Yoka Krisma Wijaya dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (16/3).

Yoka menekankan bahwa TASPEN berusaha untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui penyediaan fasilitas perjalanan mudik yang aman dan nyaman.

Untuk tahun ini, TASPEN menyediakan 14 armada bus dengan rute perjalanan menuju delapan daerah di Indonesia, termasuk Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen, dan Padang.

Keberangkatan program mudik gratis TASPEN dijadwalkan pada tanggal 5 April 2024 dari Silang Monas dan Kantor Pusat PT TASPEN (Persero), Cempaka Putih, Jakarta.

Program mudik TASPEN merupakan bagian dari rangkaian Program Mudik Bersama BUMN yang bertema ‘Mudik Asyik Bersama BUMN 2024’ yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN.

Pada tahun ini, lebih dari 80.215 pemudik akan disambut oleh 84 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN dengan tiga moda transportasi, yaitu 1.225 unit bus, 60 unit kereta api, dan 15 unit kapal laut, dengan tujuan lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Pendaftaran untuk program Mudik Asyik Bersama TASPEN dapat dilakukan secara daring melalui laman resmi https://bit.ly/MudikAsyikBersamaTASPEN2024 mulai tanggal 15 hingga 21 Maret 2024. Program ini tidak memungut biaya apapun dari masyarakat.

TASPEN juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala modus penipuan terkait program Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat ditemukan melalui akun Instagram resmi TASPEN di @taspen.

Yoka menambahkan bahwa TASPEN, sebagai Pengelola Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara, bertekad untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat serta aktif mendukung program-program positif Kementerian BUMN guna mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.

"TASPEN sebagai Pengelola Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara berkomitmen untuk senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat, serta secara aktif mendukung dan berpartisipasi dalam program-program positif Kementerian BUMN guna mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera," imbuh Yoka.

  ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #taspen #gelar #mudik #gratis #untuk #umum #berikut #rute #link #pendaftarannya

KOMENTAR