Kunjungi Sumbar Siang Ini, Anies Baswedan Lakukan Sejumlah Agenda
Anies Baswedan dan Fery Farhati memakai outfit couple. [Instagram/@fery.farhati]
14:08
16 Maret 2024

Kunjungi Sumbar Siang Ini, Anies Baswedan Lakukan Sejumlah Agenda

Calon Presiden atau capres nomor urut 1, Anies Baswedan akan mengunjungi Sumatera Barat (Sumbar) Sabtu (16/3/2024) siang ini. Dalam informasi kunjungan tersebut, Anies Baswedan masih dipanggil calon presiden atau capres.

Anies akan mengunjungi Pariaman dan Padang, Sumbar dengan sejumlah agenda utama. Dalam informasi yang dibagikan di media sosialnya, Anies mengungkapkan akan mendatangi Sumbar dengan tujuan bersilaturahmi kepada para pendukungnya.

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Bau Badan Ustaz Solmed Jadi Sorotan

Usai Ikut Rayakan Nyepi Bareng Mahalini, Rizky Febian Kini Ungkap Agama yang Dianut

Anies pada siang hari akan mengunjungi korban yang terdampak banjir dan longsor di Pariaman. Setelahnya melakukan buka puasa bersama dengan warga dan tokoh masyarakat di Padang.

Kunjungan tersebut ditutup dengan melaksanakan sholat tawarih bersama di masjid raya Sumatera Barat. Di media sosialnya, Anies menuliskan narasi melengkapi informasi mengenai kegiatan tersebut.

Anies juga memohon doa agar seluruh kegiatan tersebut berjalan lancar.

"Insya Allah siang ini akan berangkat menuju Pariaman dan diakhiri bertarawih di Kota Padang. Bismillah, mohon doanya agar semua kegiatan berjalan lancar," tulis Anies.

Pendukung Anies di media sosialnya pun mendukung kegiatan ini. Netizen juga mendoakan para korban yang terdampak banjir di Pariaman, Sumbar.

"Terima kasih atas kepeduliannya terhadap saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah, Pak Anies. Semoga agendanya lancar dan bermanfaat bagi sesama," tulis netizen.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #kunjungi #sumbar #siang #anies #baswedan #lakukan #sejumlah #agenda

KOMENTAR