Publik Gaduh dengan Viral Video Jan Ethes Bercita-cita Ingin Jadi Presiden
Profil Jan Ethes (Instagram/@janethesss)
15:44
14 Maret 2024

Publik Gaduh dengan Viral Video Jan Ethes Bercita-cita Ingin Jadi Presiden

Putra Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes sempat mengutarakan cita-citanya kelak dewasa nanti. Pada klip lawas yang beredar di platform media sosial Instagram, tampak Jan Ethes tengah diwawancara oleh awak media.

Jan Ethes saat ditanya apa cita-citanya ketika dewasa kelak, cucu Joko Widodo itu lantang mengatakan ingin menjadi Presiden.

"Cita-cita Jan Ethes kalau nanti udah besar mau jadi apa?" tanya salah satu awak media seperti dikutip dari postingan akun jejakdigital.tv, Kamis (14/3).

"Mau jadi presiden," ucap Jan Ethes. Sontak saja klip lawas itu langsung mendapat cibiran dari netizen.

Mayoritas netizen umbar komentar nyelekit dan mengkaitkan dengan pencalonan ayahnya, Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres di Pilpres 2024.

"Lgsg aja nyapres skrg mumpung si kakek msh presiden bisa ubah aturan," komentar salah satu pengguna Instagram.

"Ini negara ayah mu nak. Smua tunduk kepadamu tuan," sindir akun lainnya.

Meskipun ada juga netizen yang meminta agar cucu Jokowi itu tidak mendapat bullyan lantaran memiliki cita-cita sebagai seorang presiden.

"Anak kecil jangan dibully ya... Gak usah serang anak kecil karena gak ada hubungannya dengan politik terkini. Gak ada salahnya ethes bercita-cita," tulis akun @suwan***

Pada 11 Juni 2015, Gibran menikahi mantan putri Solo yang bernama Selvi Ananda.

10 Maret 2016, Selvi melahirkan seorang anak laki-laki yang dinamai Jan Ethes Srinarendra. Pada 15 November 2019, Gibran dan Selvi dikaruniai anak perempuan bernama La Lembah Manah.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #publik #gaduh #dengan #viral #video #ethes #bercita #cita #ingin #jadi #presiden

KOMENTAR