Diberi Ucapan Selamat Raja Yordania, Prabowo Kenang Momen Indah di Amman
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Prabowo Subianto diberi ucapan Raja Yordania [Foto: Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden]
16:56
12 Maret 2024

Diberi Ucapan Selamat Raja Yordania, Prabowo Kenang Momen Indah di Amman

Calon Presiden atau capres nomor urut 2, Prabowo Subianto kembali mendapatkan ucapan selamat dari pemimpin negara lain. Pada Selasa (12/3/2024) yang juga bertepatan dengan 1 Ramadan, Prabowo Subianto mendapatkan ucapan selamat dari Raya Yordania.

Ucapan tersebut disampaikan melalui sambungan telepon yang diterima langsung Prabowo Subianto. Keduanya berbincang dalam bahasa Inggris, yang mana Prabowo kemudian mengenang ada momen indah di Amman.

Raja Abdullah II dari Yordania mengucapkan selamat dengan memanggil Prabowo sebagai suadaranya. Ucapan selamat ini pun disambut Prabowo dengan mengungkapkan sebenarnya ia ingin menghubungi Raja Yordania, beberapa pekan lagi.

"Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania," tulis Prabowo di media sosial instagramnya, Selasa (12/3/2024).

Baca Juga:

Pulang dari Inggris, Selvi Ananda ke Mall Pakai Tas Favorit Konglomerat Bukan Hermes

Prabowo memastikan akan menghubungi Raja Yordania ini beberapa pekan ke depan. Bahkan menteri pertahanan ini pun mengungkapkan akan melakukan kunjungan ke negara tersebut bila ada kesempatan.

"Jika ada kesempatan, saya ingin datang dan mengucapkan langsung kepada Anda," ujar Raja Abdullah II ini.

Raja ini pun mengungkapkan jika sudah lama mengenal Prabowo dan sudah lama pula menganggapnya sebagai seorang teman.

Dalam sambungan telepon ini, Prabowo mengungkapkan jika punya kenangan di sebuah kota di Yordanian, Amman.

"Tidak sabar mengunjungi, saya punya kenangan indah di kota Amman, kenangan yang indah di Amman," ujar Prabowo sambil tertawa lepas.

Prabowo pun mengungkapkan jika Indonesia berkotmitmen memperkuat persahabatan dan kerjasama atar kedua negara.

"Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmat-Nya untuk Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania," ujar Prabowo berharap.

Postingan ini kemudian ramai dikomentari pendukung Prabowo yang turut dan kembali mendoakan Prabowos sebagai presiden terpilih 2024.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #diberi #ucapan #selamat #raja #yordania #prabowo #kenang #momen #indah #amman

KOMENTAR