Aurel Hermansyah Dihujani Komentar Pedas Terkait Kasus Aset Ponpes yang Menyeret Mertua
Aurel Hermansyah dan mertuanya. [Ist]
20:48
11 Maret 2024

Aurel Hermansyah Dihujani Komentar Pedas Terkait Kasus Aset Ponpes yang Menyeret Mertua

Orang tua Atta Halilintar dikabarkan terseret kasus aset ponpes senilai Rp 26 miliar. Kabar tersebut beredar di media sosial (Medsos) Instagram.

Salah satu akun gosip yang mengunggah adalah @lambe__danu. Dalam postingan, admin akun mengunggah artikel soal kasus yang menyeret mertua Aurel Hermansyah.

Disebut di dalam artikel jika Halilintar Anofial Asmid mengambil alih tanah yayasan yang dibeli secara kolektif menjadi atas namanya sendiri. Hal itu disampaikan Dedek Gunawan selaku kuasa hukum Ponpes di wilayah Pekanbaru.

Admin dari akun itu memberikan keterangan di unggahannya. Ia berharap kabar buruk tersebut tidak benar adanya.

"Masak sih, moga gk bnr," sebutnya, dikutip Senin (11/03/2024).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Salah satunya @machagreenteaa__.

Di kolom komentar, ia menanyakan kenapa Aurel mau dengan Atta. Karena menurut warganet itu, keluarga Halilintar sering terlibat banyak kasus.

Tangkapan layar postingan artikel keluarga Halilintar terseret kasus aset ponpes. [Instagram/@lambe__danu]Tangkapan layar postingan artikel keluarga Halilintar terseret kasus aset ponpes. [Instagram/@lambe__danu]

"Aurel kok mau sama lakinya ya, keluarga lakinya dari dulu banyak kasus," ucapnya.

Seorang warganet lain juga ikut memberikan komentar. Ia menyinggung soal keluarga Gen Halilintar yang sering pergi ke luar negeri karena diduga terlibat beberapa masalah di Indonesia.

"Bukannya dulu mereka jg kena kasus ya makanya ke LN gak bisa balik? Pernah baca² tp lupa detailnya," ujar @erywicaksana_.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #aurel #hermansyah #dihujani #komentar #pedas #terkait #kasus #aset #ponpes #yang #menyeret #mertua

KOMENTAR