Prabowo: Sebelum Dipanggil yang Kuasa, Saya Mau Kerja agar Kekayaan RI Bisa Dinikmati Rakyat
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berjoget di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024). (KOMPAS.com/ADHYASTA DIRGANTARA)
22:44
12 Januari 2024

Prabowo: Sebelum Dipanggil yang Kuasa, Saya Mau Kerja agar Kekayaan RI Bisa Dinikmati Rakyat

- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku bertekad untuk terus bekerja agar kekayaan Republik Indonesia (RI) bisa dirasakan oleh semua rakyat Indonesia.

Dia menyebut ingin melihat itu sebelum meninggal dunia.

Hal tersebut Prabowo sampaikan usai menerima dukungan dari ratusan nelayan di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024).

“Tekad saya sebelum saya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, saya ingin bekerja supaya kekayaan itu bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Prabowo menjelaskan, Indonesia adalah negara yang sangat kaya.

Dia menyebutkan, tak benar jika ada orang yang berkata Indonesia adalah negara miskin,


“Kita sudah hitung, saya sudah kumpulkan pakar-pakar yang hebat-hebat, orang-orang terpintar di Indonesia, kita sudah hitung, kekayaan kita luar biasa,” tuturnya.

Prabowo menegaskan tidak boleh ada lagi kemiskinan di Indonesia. Prabowo ingin semua anak Indonesia mendapat makanan yang bergizi setiap hari.

“Tidak boleh ada anak Indonesia yang tidak bisa dapat sekolah yang sebaik-baiknya, tidak boleh ada orang tua yang khawatir hari esok,” kata Prabowo.

“Itu komitmen saya. Itu perjuangan saya dari sejak saya muda, itu sumpah saya sebagai prajurit untuk membela rakyat dan bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Editor: Adhyasta Dirgantara

Tag:  #prabowo #sebelum #dipanggil #yang #kuasa #saya #kerja #agar #kekayaan #bisa #dinikmati #rakyat

KOMENTAR