Digelar Hari Minggu Ini, Generasi Perintis Tantang Ganjar Hadiri Diskusi Terbuka Soal Arah Pembangunan Indonesia
Generasi Perintis Tantang Ganjar Hadiri Diskusi Terbuka Soal Arah Pembangunan Indonesia. (Suara.com/Yasir)
21:40
12 Januari 2024

Digelar Hari Minggu Ini, Generasi Perintis Tantang Ganjar Hadiri Diskusi Terbuka Soal Arah Pembangunan Indonesia

Sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas Generasi Perintis menantang capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berdiskusi secara terbuka tentang arah pembangunan Indonesia.

Founder Generasi Perintis, MS Mujab mengatakan, acara tersebut rencananya akan digelar di Pos Bloc, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024).

"Kami mengundang sekaligus menantang capres nomor urut 3 Bapak H. Ganjar Pranowo untuk datang dan kemudian berdiskusi dengan kami Generasi Perintis untuk mencari titik temu arah pembangunan Indonesia yang lebih terbuka, memberi kesempatan bagi orang yang bukan siapa-siapa, lahir tanpa privilege dan memiliki berbagai macam keterbatasan,” kata Mujab di Cilandak, Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Mujab mengklaim acara tersebut akan dihadiri 1.000 anggota Generasi Perintis dari beberapa daerah. Sehingga diharapkan Ganjar dapat hadir untuk berdiskusi mulai dari isu politik hingga kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan anak muda.

"Jadi kami ingin menggali lebih dalam lagi ke bapak Ganjar Pranowo untuk hadir dan menjawab kontrak politik dari generasi perintis,” katanya.

Mujab lantas mengungkap bahwa anggota Generasi Perintis merupakan anak-anak muda yang tumbuh dan lahir dari keluarga biasa alias tidak punya akses ekonomi dan kekuasaan yang tinggi.

Latar belakang tersebut menurutnya memiliki kesamaan dengan Ganjar yang juga berasal dari keluarga biasa.

“Sehingga harapannya ini bisa menjadi inspirasi bagi Generasi Perintis di seluruh Indonesia," imbuh dia.

Editor: Bangun Santoso

Tag:  #digelar #hari #minggu #generasi #perintis #tantang #ganjar #hadiri #diskusi #terbuka #soal #arah #pembangunan #indonesia

KOMENTAR