Anies Kumpul Bersama Ubah Bareng: Kita Gaungkan Terus Gerakan Perubahan
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, saat berkampanye di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). [tangkap layar]
09:36
4 Maret 2024

Anies Kumpul Bersama Ubah Bareng: Kita Gaungkan Terus Gerakan Perubahan

Anies Baswedan kembali membagikan aktivitasnya bersama sejumlah orang yang tergabung dengan komunitas Ubah Bareng di media sosial. 

Capres nomor urut 01 ini mengatakan dalam momen itu mereka saling bertukar pikiran tentang gerakan perubahan. Ia pun mengaku mendapat banyak aspirasi dari komunitas tersebut.

"Kemarin, kami berkumpul dan saling bertukar cerita tentang gerakan perubahan yang sudah dijalankan bersama. Banyak sekali aspirasi yang tertampung berkat berbagai inisiasi dari teman-teman @ubahbareng," cuit Anies di akun X @aniesbaswedan, Minggu (3/3/2024).

Anies lalu menyampaikan terima kasih lantaran sudah menemaninya berjuang dalam satu gerakan perubahan. menurutnya, hal ini akan menjaga demokrasi tetap hidup di tengah masyarakat.

"Terima kasih sudah membersamai gerakan perubahan sejak awal. Kita terus gaungkan gerakan perubahan itu, sehingga demokrasi itu dapat terus dihidupkan dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia." sebut dia.

Dalam unggahan tersebut, Anies memamerkan dirinya bersama anak-anak muda. Nampak juga sejumlah publik figur di antaranya komika Abdur Arsyad.

Postingan Anies langsung diserbu komentar yang mendukung gerakan tersebut agar tetap berjalan. Mereka menilai jika kegiatan itu hares terus digaungkan agar demokrasi di Tanah Air lebih hidup.

"Meski pak Anies kalah tp programnya terus berubah dan menginspirasi lainnya, sedangkan yg lain ada yg coba meniru itu bagus, yg satu lg jagabjarak anyep, udh dpt suara soalnya," tulis netizen.

"Terima kasih telah berkontribusi dalam gerakan perubahan. Mari kita terus menggaungkan aspirasi ini untuk demokrasi yang lebih hidup di Indonesia," ungkap warganet.

"Gk semua org ngerti soal gerakan kyk gini. Terbukti dari beberapa reply yg masih menganggap ini "kampanye" dll. Buat kalian semua, semoga dilembutkam hatinya biar bisa nerima hal yg gk demi "uang". Dan cobalah sekali-kali ikut kegiatan relawan, ikut terlibat dlm masyarakat," sahut yang lain.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #anies #kumpul #bersama #ubah #bareng #kita #gaungkan #terus #gerakan #perubahan

KOMENTAR