Cak Imin Sarkas Ajak Pendukungnya Bekerja Beras, Pastikan PKB Oposisi?
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba untuk menghadiri rapat bersama Tim Hukum Nasional AMIN (Anies-Cak Imin) di Gedung Yusuf Building Lawfirm, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024). (Suara.com/Rakha)
20:52
2 Maret 2024

Cak Imin Sarkas Ajak Pendukungnya Bekerja Beras, Pastikan PKB Oposisi?

Calon Wakil Presiden atau Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar menuliskan cuitan yang terkesan sarkas pada akhir pekan ini, Sabtu (2/3/2024). Cuitan sarkas ini mengajak netizen atau pendukungnya agar bekerja beras.

Sindiran sarkas ini diartikan sebagai bagian kritik ketum PKB ini terhadap harga pangan, terutama beras saat ini. Meski terkesan sindiran, namun cuitan Cak Imin ini ramai dibagikan dan dikomentari.

Cak Imin memang terkenal sangat rajin membuat cuitan sebagai bagian dari pemikiran, kegiatan sekaligus informasi kepada pendukungnya.

Baca Juga:

Dia menyapa pendukungnya di akhir pekan ini. Cuitan dengan ajaakan agar bisa bekerja lebih beras ini pun diartikan ada kesalahan penulisan alias tipo.

"Kita harus terus bekerja beras ! Selamat siang para pejuang…." tulis cuitannya.

Banyak netizen yang kemudian mengomentari cuitan tersebut dengan menghubungkan kepada banyak hal, terutama kepastian partai yang dipimpin agar oposisi.

Cak Imin memang ketua partai yang mengungkapkan tetap akan komitmen di jalan perubahan, meski terdapat ajakan untuk bersatu pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kerja keras tuk beuli beras cak," ujar netizen mengomentarinya.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #imin #sarkas #ajak #pendukungnya #bekerja #beras #pastikan #oposisi

KOMENTAR