Dedi Mulyadi Panen Hujatan, Ambu Anne Lagi Bahagia: Nunduk ke Bawah Itu Perlu
Dedi Mulyadi Panen Hujatan, Ambu Anne Lagi Bahagia: Nunduk ke Bawah Itu Perlu [Instagram]
12:52
1 Maret 2024

Dedi Mulyadi Panen Hujatan, Ambu Anne Lagi Bahagia: Nunduk ke Bawah Itu Perlu

Eks bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat ini tengah panen hujatan dari publik lantaran komentarnya mengenai kenaikan harga beras. Kondisi berbeda dialami oleh mantan istrinya, Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne.

Politisi partai Golkar itu sedang bahagia-bahagianya. Hal itu terlihat dari postingan Ambu Anne di akun sosial media miliknya. Ambu Anne seperti diketahui sudah menikah lagi dengan sosok pria bernama Iskandar.

Iskandar dan Ambu Anne menikah di Kabupaten Cianjur pada 16 Desember 2023. Iskandar sendiri diketahui seorang duda yang memiliki tiga orang anak.

Sementara Ambu Anne yang telah bercerai dengan Dedi Mulyadi memiliki dua orang anak. Sebagai pengantin baru, Ambu Anne kerap unggah foto kemesraan dengan Iskandar.

Terbaru, Anne Ratna Mustika unggah foto pernikahannya dengan Iskandar. Pada foto itu Ambu Anne menuliskan kata-kata bijak.

"Menunduk ke bawah itu perlu. Untuk menyadarkan betapa beruntungnya kita ada di posisi sekarang. Bukan ingin menjadi lebih baik dari orang lain tapi aku hanay ingin menjadi lebih baik dari aku yang dulu. Ali bin abi Thalib," tulis Ambu Anne.

Pada postingan lainnya, terlihat Iskandar dan Ambu Anne berfoto dengan kenakan baju berwarna senada. Senyum merekah dipamerkan pengantin baru ini.

"Ada kertas di beri perekat Kertasnya kuat dalamnya hangat. Selamat beraktivitas wahai sahabat. Semoga Seninmu selalu semangat," tulis Ambu Anne.

Sementara itu, mantan suami Ambu Anne tengah jadi perhatian publik. Hal ini lantaran Dedi Mulyadi mengatakan semua orang ribut saat harga beras merangkak naik seolah dunia mau kiamat. Namun saat harga rokok dan skincare naik, tidak ada yang bersuara.

Dedi kemudian malah menyoroti soal pola pikir masyarakat yang harus diubah. Menurutnya kebanyakan masyarakat hidup dalam pola konsumerisme hingga tidak bisa mengatur keuangannya.

“Harga skincare, rokok, HP, motor, baju naik diam saja tetap pada beli, giliran harga beras yang naik ribut semuanya serasa dunia mau kiamat,” ujarnya.

Dedi kemudian memberi contoh soal alokasi dana untuk membeli skincare dan rokok. Menurutnya banyak orang yang mau mengeluarkan uang minimal Rp150.000 per bulan untuk skincare dan Rp20.000 untuk membeli satu bungkus rokok per hari.

Ia lalu mengatakan bahwa dengan jumlah uang sebesar itu seharusnya masyarakat bisa membeli beras minimal 10 kg.

"Di kita itu suka terbalik mending makan hanya pakai sambal daripada tidak pakai gelang,” ucap eks Bupati Purwakarta itu.

Pernyataan Dedi Mulyadi ini pun jadi sorotan dan mematik netizen di platform media sosial memberikan komentar pedas.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #dedi #mulyadi #panen #hujatan #ambu #anne #lagi #bahagia #nunduk #bawah #perlu

KOMENTAR