Detik-Detik Cak Imin Dikejar-Kejar Penggemar Perempuan Bikin Ngakak
Muhaimin Iskandar dikejar-kejar penggemar perempuan. (Cak Imin) (Instagram/cakiminow)
10:40
26 Februari 2024

Detik-Detik Cak Imin Dikejar-Kejar Penggemar Perempuan Bikin Ngakak

Calon wakil presiden atau cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berhasil mencuri perhatian para pendukung sekaligus penggemarnya. Saat itu, Cak Imin tengah selesai melakukan aktivitas jalan pagi.

Di sebuah video yang kemudian dibagikan ulang oleh netizen, tampak sekelompok remaja perempuan yang mendapatkan Cak Imin di sebuah jalan nan sepi. 

Tampak di video tersebut kemudian Cak Imin dihampiri oleh para penggemarnya tersebut. Mereka rela turun dari kendaraannya kemudian berlarian menghampiri ketua umum PKB tersebut.

Cak Imin yang kemudian mengetahui para pendukungnya menghampirinya pun berusaha memberikan respon yang positif.

Dia pun kemudian melambaikan tangan kepada pendukung sekaligus penggemarnya tersebut. Momen ini memang terasa sangat hangat dan ramah meski usia Cak Imin sudah tidak lagi muda.

Di antaranya ada juga yang meminta maaf karena telah meng-klakson Cak Imin yang seolah terkesan tidak sopan terhadap orang yang lebih tua.

"Maaf ya cak, tadi diklakson," ucap satu diantara mereka.

Kemudian Cak Imin pun ditanya apakah boleh mengabadikan momen bersama dengannya. "Permisi ya Cak, ya," ucap para penggemar tersebut.

Cak Imin pun kemudian mempersilakan para penggemarnya tersebut mengabadikan kebersamaan sehingga kemudian para penggemarnya tampak senang.

Setelah mengabadikan kebersamaan, para penggemar pun meninggalkan Cak Imin yang terlihat sangat santai.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #detik #detik #imin #dikejar #kejar #penggemar #perempuan #bikin #ngakak

KOMENTAR